ADVERTISEMENT

Maaf Tak Cukup! Eggi Sudjana Desak Hotman Paris dan Nikita Mirzani Dipenjara Terkait Promo Miras Pakai Nama Muhammad di Holywings 

Rabu, 29 Juni 2022 22:48 WIB

Share
Kolase foto Eggi Sudjana, Hotman Paris dan Nikita Mirzani. (ist/diolah dari google.com)
Kolase foto Eggi Sudjana, Hotman Paris dan Nikita Mirzani. (ist/diolah dari google.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Praktisi Hukum, Eggi Sudjana mendesak polisi untuk menuntaskan masalah penistaan oleh Holywings.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, ia juga merasa keberatan terhadap terhadap sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Saya tidak sependapat dengan MUI, minta maaf urusan pribadi, lebaran oke. Tapi kalau pelanggaran bahkan melecehkan agama, enggak ada maaf. Lawan, perangi mereka, orang kayak begini harus diperangi,” ulas Eggi Sudjana.

Menurutnya, kedudukan Nabi Muhammad di agama Islam sangat tinggi namun dihina begitu saja oleh manajemen Holywings.

“Nabi Muhammad itu punya kedudukan yang luar biasa dalam ajaran Islam, yaitu Rasulullah. Dia sebagai uswah, contoh, teladan. Bahkan Allah pun berselawat kepada Rasul bersama malaikat. Betapa luar biasa posisinya,” lanjut Eggi Sudjana.

“Tapi dilecehkan dengan seenaknya aja oleh si Hotman Paris dan jajarannya itu loh,” lanjut Eggi Sudjana. 

Selain itu, Eggy Sudjana mengatakan bahwa Holywings tidak hanya menghina Nabi Muhammad namun Bunda Maria yang merupakan sosok yang diagungkan oleh agama Kristen. 

“Melakukan satu pelecehan untuk minuman keras yang jelas-jelas diharamkan dalam ajaran Islam, juga (pelecehan) kepada Bunda Maria. Ini kurang ajarnya tuh di sini.” ucap Eggi Sudjana.

Selanjutnya, Eggi mempertanyakan mengapa Hotman Paris dan Nikita Mirzani selaku pemegang saham tidak bertanggung jawab secara langsung terkait kasus penistaan agama ini. 

“Nah yang paling jelas, kepentingan umum sudah terganggu di sini. Si Hotman Paris juga sudah ngakuin tadi, kegaduhan. Tapi kenapa dia enggak mau tanggung jawab? Enak aja minta maaf,” tutur Eggi Sudjana. 

“Oleh karena itu, tidak sekadar ditutup, (tapi) dibubarkan dan dipenjara si Hotman Paris saya minta sama Nikita Marjani (Mirzani) itu yang katanya punya saham. Enggak ada urusan maaf. Maaf itu tidak menggugurkan hukum, itu urusan pribadi,” paparnya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT