ADVERTISEMENT

Iqbaal Ramadhan Fobia Ketinggian: Menaklukan Rasa Takut

Rabu, 29 Juni 2022 22:35 WIB

Share
Iqbaal Ramadhan dan sederet artis lainnya. (cr08)
Iqbaal Ramadhan dan sederet artis lainnya. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan personel Coboy Junior, Iqbaal didapuk menjadi aktor utama dalam film 'Mencuri Raden Saleh'.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu rencananya bakal tayang pada 25 Agustus 2022 mendatang di bioskop.

Di film produksi Visinema Pictures ini, Iqbaal memerankan tokoh Pico kekasih dari Sarah (Agniny Haque) seorang mahasiswa sekaligus seniman yang pandai melukis.

Dalam sesi konferensi pers, Iqbaal Ramadhan berbagi cerita bahwa dirinya mendapat salah satu adegan yang mengharuskan dirinya lompat dari gedung lantai 6 tanpa pengganti dan persiapan.

"Gua awalnya gatau kalau setinggi itu, tiba-tiba ditanya sama mas angga, takut ketinggian ga? kalo dibilang takut ya pasti tetep gua yang harus lakuin," ujar Iqbaal kepada awak media saat ditemui dalam konferensi pers di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Iqbaal membeberkan bahwa kala itu tidak ada perasaan yang muncul untuk menaklukan rasa takut demi adegan tersebut. 

"Nggak ada perasaan menaklukan rasa takut," papar Iqbaal Ramadhan. 

Padahal Iqbaal mengakui bahwa dirinya memiliki fobia terhadap ketinggian.

Namun, demi totalitas dalam perannya di film Mencuri Raden Saleh' penyanyi berusia 22 tahun itu tetap melakukannya tanpa stuntman (orang pengganti).

"Padahal gua fobia ketinggian, tapi gua lompat dari lantai 6 kalau ga salah, tanpa stuntman (orang pengganti) Itu gua melakukan sendiri loncat antar gedung tanpa stunman dan tanpa persiapan, tapi berhasil alhamdulillah," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT