ADVERTISEMENT

Alhamdulillah! Cucu Nabi Ini Bersyukur Roy Suryo Sebentar Lagi Jadi Tersangka Penistaan Agama

Rabu, 29 Juni 2022 22:10 WIB

Share
Roy Suryo (foto: ist.)
Roy Suryo (foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial yang memiliki dzurriyah atau garis keturunan/cucu Nabi Muhammad SAW Habih Husin Alwi Shihab berkomentar soal perkembangan kasus Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Diketahui, Roy Suryo dipolisikan karena kasus penyebaran meme patung Budha berwajah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui, kasus ini sudah mencapai tahap penyidikan.

Kasus penistaan agama itu dikabarkan telah dilimpahkan Bareskrim Polri ke Polda Metro Jaya. Kenaikan status di kasus Roy Suryo ke tahap penyidikan disebutkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

 

"Statusnya dari proses penyelidikannya sudah dilakukan ditingkatkan penyidikan," ucap Dedi Prasetyo dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Dedi Prasetyo mengatakan bahwa polisi akan profesional dan senantiasa menangani kasus penghinaan agama Budha yang dilakukan Roy Suryo.

"Yang jelas komitmen penyidik tetap akan profesional di dalam proses penyidikan terkait menyangkut masalah pelaporan saudara RS (Roy Suryo)," kata Dedi Prasetyo.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab mengaku bersyukur dengan kenaikan status pada kasus Roy Suryo.

Hal ini diungkapkan lewat Twitter Husin Shihab @HusinShihab pada Rabu (29/6/2022).

"Alhamdulillah, sudah naik sidik, sebentar lagi akan ditetapkan sebagai tersangka," ucap Habib Husin melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (29/6/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT