Ia mengaku khilaf dan ceroboh, karena tak mencari tahu apa penyebab berkurangnya saldo di dalam buku rekeningnya.
"Saya melakukan tindakan tanpa berpikir 2-10 kali. Sehingga video yang saya sebarkan membuat netizen kesal." ujarnya.
Tanggapan Pihak BRI
Menurut penelusuran Poskota, Pemimpin Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Tanjung Karang, Anton Purwo menjelaskan, pihaknya telah menindaklajuti kabar yang viral di media sosial tersebut, Sabtu (25/6/2022).
"Berkurangnya saldo yang bersangkutan dikarenakan adanya biaya administrasi dan transaksi di Agen BRILink selama periode 3 tahun, mulai 2019-2022," jelas Anton.
"Adanya biaya administrasi dan biaya transaksi merupakan hal yang normal," tambahnya.
Bahkan, BRI telah menginformasikan kepada yang bersangkutan, ketika melakukan pembukaan rekening dan dia telah menyetujui, terkait pembebanan biaya, akibat transaksi atau administrasi.(*)