Keren, Bidik Anak Muda, Astra Financial Beri Layanan Mudah, Nyaman, dan Aman

Jumat, 24 Juni 2022 18:10 WIB

Share
Pimpinan Media berfoto bersama dengan pimpinan Astra Financial Suparno Djasmin
Pimpinan Media berfoto bersama dengan pimpinan Astra Financial Suparno Djasmin

JAKARTA, POSKOTA
Kabar baik bagi kaum muda, Astra Financial, salah satu perusahaan raksasa dibawah payung Astra memberi layanan keuangan digital dengan prinsip mudah, nyaman dan aman.

Menariknya, inovasi-inovasi tersebut membuat layanan keuangan Astra Financial tidak hanya bisa dijangkau di kota besar melalui cabang offline, namun juga online di berbagai pelosok wilayah Indonesia.

Macam layanan keuangan digital yang diluncurkan oleh Astra Financial seperti MAUCASH, MOXA, AstraPay, hingga SEVA. Seluruh layanan digital tersebut turut berperan untuk memperkuat layanan offline yang sudah ada serta menjadi pelengkap dari ekosistem Astra Financial.

Suparno Djasmin - Director in Charge Astra Financial menekankan strategi utama Astra Financial dalam memberikan layanan keuangan yang prima dan terintegrasi, “Kami meyakini pentingnya Synergy and Value Creation within Astra Ecosystem. Hal ini didukung dikarenakan Astra Financial memiliki keunggulan tersendiri sebagai bagian dari ekosistem Astra," kata Suparno, saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi antara keluarga besar Astra Financial dengan para pemimpin media di Hotel Shangrila, Jakarta.

Pemulihan Ekonomi 

Untuk mendukung pemulihan ekonomi, Astra Financial sudah berusaha membuat program untuk memberikan dukungan dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat, khususnya bagi yang terdampak COVID-19. Salah satunya pemberian bantuan 18 ventilator ke berbagai daerah di Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, NTB dan Singkawang.

Kemudian bersama Dewan Pers mendukung program vaksin rekan-rekan media dan keluarga, pemberian dana bergulir untuk lebih dari 1.421 UMKM.  

Rp 1.5 Triliun
Menurut Suparno, seiring pemulihan perekonomian masyarakat dan juga menurunnya kasus COVID-19, Astra Financial mencatatkan peningkatan performa bisnis yang positif selama kuartal pertama tahun 2022. Pertumbuhan bisnis tersebut didukung oleh sejumlah inovasi digital dan peluncuran produk baru.

Yang menarik meningkatnya pertumbuhan aset Astra Financial yang menjadi Rp 142 triliun di kuartal pertama yang berakhir 31 Maret 2022 dari Rp 135 triliun pada 31 Desember 2021. 

Selain itu, Astra Financial mencetak pertumbuhan laba sebesar 50% menjadi Rp 1,5 triliun dibandingkan kuartal pertama tahun 2021 senilai Rp 985 miliar.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar