Keras! Jokowi Dituduh PKI, Eh Refly Harun Malah Bilang Itu Fakta: dengan Slogan-slogan Radikal, Kadrun, Seolah-olah Ingin Memecah

Kamis, 23 Juni 2022 20:28 WIB

Share
Keras! Jokowi Dituduh PKI, Eh Refly Harun Malah Bilang Itu Fakta: dengan Slogan-slogan Radikal, Kadrun, Seolah-olah Ingin Memecah
Kolase foto Jokowi dan Refly Harun (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pakar hukum tata negara Refly Harun kembali menyoroti soal nama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang dituduh sebagai PKI.

Adapun, isu tuduhan PKI terhadap Jokowi itu diungkapkan oleh Profesor Salim Said, yang diundang sebagai tamu di kalan YouTube Refly Harun.

Di kanal YouTube Refly Harun, akademisi Salim Said mengungkapkan bahwa beban Jokowi sangat berat dengan tuduhan PKI yang melekat dengan dirinnya.

"Saya cuma mau bilang bahwa beban yang dipikul pak Jokowi itu berat sekali, salah satu beban dia dituduh PKI," kata Salim Said, dikutip dari kanal YouTube Refly Harun, Kamis (23/6/2022).

 

Kendati demikian, tidak ada bukti kuat yang menandakan bahwa ayah dari Presiden Jokowi merupakan anggota PKI.

Walaupun, semua alasan untuk mengaitkan namanya itu selalu ada, baik relevan atau tidak relevan.

Isu Jokowi yang dikaitkan dengan PKI masih terus berhembus. Walaupun, tidak ada bukti dana klarifikasi dari dua pihak. Menurut Reflu Harun, isu itu terus berjalan selama Presiden RI menjabat.

Sementara, Refly Harun pun menyebut bahwa segala keputusan Jokowi terpengaruh dengan PDIP.

 

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar