Kacau! Khilafatul Muslimin Tanamkan Doktrin Khilafah ke Anak-anak, Cucu Nabi Ini Minta Pejabat Selamatkan Pancasila

Rabu, 22 Juni 2022 16:52 WIB

Share
Konvoi anak-anak membawa poster slogan khilafah yang diprakasai Khilafatul Muslimin (Foto: Twitter/CutezZlfa)
Konvoi anak-anak membawa poster slogan khilafah yang diprakasai Khilafatul Muslimin (Foto: Twitter/CutezZlfa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ketua Cyber Indonesia yang masih memiliki garis keturunan atau cucu Nabi Muhammad SAW, Husin Alwi Shihab megaku geram dengan organisasi Khilafatul Muslimin.

Pasalnya, ia menduga organsasi Khilafatul Muslimin tanamkan doktrin ke anak-anak lewat dokumentasi yang terlihat di Twitter. Husin Shihab lantas khawatir ideologi khilafah nantinya merusak generasi penerus.

Mulanya, Husin Shihab me-retweet sebuah unggahan dari akun Twitter @CutezZlfa. Cucu nabi itu melihat dua foto anak-anak kecil melakukan konvoi berjalan kaki sambil membawa poster Khilafatul Muslimin.

Husin Shihab lantas menduga Khilafatul Muslimin telah menanamkan doktrin khilafah sejak dini pada anak-anak.

 

Sebelumnya diketahui, Khilafatul Muslimin kini tengah menjadi perhatian Polda Metro Jaya. Sebab, kelompok itu mengancam ideologi Pancasila.

Dilansir dari artikel di Poskota.co.id, minggu lalu disebutkan ada 23 tersangka yang ditangkap di sejumlah wilayah hukum kepolisian daerah (Polda). Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri.

Sementara, Abdul Qadir Hasan Baraja selaku pemimpin tertinggi Khilafatul Muslimin ditangkap di Lampung pada Selasa (7/6/2022).

Adapun, dalam salah satu foto yang diunggah akun @CutezZlfa terlihat sejumlah bocah lelaki berpakaian baju koko dan celana panjang, serta mengenakan peci membawa poster berisi slogan khilafah.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar