Brutal! Massa Penggal Boneka Berwajah Ahok Lengkap dengan Darah, Nasdem Disuruh Lihat Kelakuan Pendukung Anies

Rabu, 22 Juni 2022 15:39 WIB

Share
Brutal! Massa Penggal Boneka Berwajah Ahok Lengkap dengan Darah, Nasdem Disuruh Lihat Kelakuan Pendukung Anies
Kolase foto cuplikan video massa penggal boneka berwajah Ahok, dan Anies Baswedan (Foto: Twitter/__AnakKolong, ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi brutal sekelompok massa memenggal boneka berwajah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Video ini viral di media sosial pada Rabu (22/6/2022).

Video tersebut diunggah oleh seorang netizen dengan nama akun @__AnakKolong. Dalam tayangannya diperlihatkan massa penggal boneka berwajah Ahok, boneka itu dilengkapi darah palsu yang mengalir usai pemenggalaan.

Dalam keterangannya, netizen itu pun langsung menyentil Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang beberapa waktu lalu mengusung Aniesjadi bakal Calon Presiden (Capres).

 

Pemilik akun @__AnakKolong itu meminta partai Nasdem melihat kelakuan pendukung Anies Baswedan yang anti dengan Ahok. Diduga video ini diambil menjelang Pilgub 2017 lalu.

Pendukung Gubernur 212 DKI Jakarta A.R. “BASWEDAN”. . . . | NasDem,” cuit netizen @_AnakKolong, dikutip pada Rabu (22/6/2022).

Adapun, video ini telah dihapus oleh Twitter karena dianggap menyalahi aturan.

Namun dalam video tersebut, terekam sejumlah massa diduga tengah mengikuti aksi unjuk rasa. Tanpa basa-basi, mereka mempertontonkan adegan kekerasan itu di hadapan publik, serta merekamnya.

 

Sembari memenggal kepala boleka berwajah Ahok, orator massa dalam video itu menyerukan untuk membunuh Mantan Bupati Belitung Timur yang kini menjadi Komisaris Utama PT Pertamina itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar