ADVERTISEMENT

Tebet Eco Park Ruang Terbuka Hijau dengan 8 Zona Wisata Menarik

Minggu, 19 Juni 2022 16:35 WIB

Share
Taman Tebet Eco Park. Ahmad Tri Hawaari
Taman Tebet Eco Park. Ahmad Tri Hawaari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

*Plaza*
Berada di sisi Utara, TEP Plaza adalah gerbang utama Tebet Eco Park (TEP). Di sinilah titik terbaik untuk memulai perjalanan mengelilingi TEP.

*Forest Buffer*
Rasakan kedekatan dengan alam saat berdiri di antara pepohonan rindang dan tinggi menjulang seakan berada di tengah hutan.

*Children Playground*
Ayo berlari, melompat, menjelajah dan tertawa bersama di Children Playground TEP. Zona ini memiliki beberapa spot arena bermain untuk anak yang juga berfungsi sebagai sarana rekreasi dan belajar.

*Thematic Garden*
Tepat berada di seberang TEP Plaza dan di bawah Infinity Link Bridge, zona ini memikat hati pengunjung untuk berjalan santai memanjakan mata dengan keberagaman warna warni dan wangi tanaman kebun.

*Community Lawn*
Community Lawn diperuntukkan sebagai pusat berkumpulnya pengunjung dan untuk megakomodasi beragam kegiatan masyarakat dengan berbagai skala. Desain dengan gundukan-gundukan tanah berumput yang memecah area luas tersebut menjadi beberapa ruang yang lebih kecil dan private.

Setiap zona yang tersedia di Tebet Eco Park mendukung ruang hijau terbuka yang berfungsi memfasilitasi masyarakat untuk berinteraksi. 

Selain itu, sebagai pendukung keberlangsungan lingkungan dan interaksi sosial hingga meningkatkan kualitas hidup pengunjung dan masyarakat sekitar. 

Tebet Eco Park tak hanya dinilai sebagai taman, melainkan ekosistem dimana alam dan manusia saling berinteraksi dan saling melindungi. (Nitis)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Nitis Hawaroh
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT