ADVERTISEMENT

Brakkk! Pengendara Motor Niat Putar Balik Malah Dihantam Elf: Dua Orang Meninggal Dunia

Jumat, 27 Mei 2022 16:41 WIB

Share
Kondisi mobil Elf yang mengalami kecelakaan, di Serang, Banten. (Foto/ist)
Kondisi mobil Elf yang mengalami kecelakaan, di Serang, Banten. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG,  POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan maut yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, sekitar Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Jumat (27/5/2022).

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan mobil angkutan umum jenis Mitsubishi Elf A 7813 PL dan motor Honda Scoopy A 2257 DB.  

Satu korban asal Kecamatan Malingping yang merupakan penumpang mobil Elf itu meninggal akibat terjepit di dalam kendaraan yang terbalik dan satu korban lainnya merupakan pengendara sepeda motor. 

Diperoleh keterangan, sebelum mengalami musibah mobil Elf diketahui melaju dari arah Pal Lima menuju Terminal Pakupatan dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, sopir Elf berusaha menghindari Honda Scoopy yang mau putar balik 

Namun sopir mobil Elf tidak bisa mengendalikan kendaraannya itu akhirnya menabrak sepeda motor yang tengah putar balik ke arah Palima. 

"Ada motor Scoopy mau belok putar balik ke arah Palima. Mobilnya nabrak motor yang putar balik terus banting setir," ujar Nasrul yang merupakan warga sekitar.

Usai menabrak sepeda motor, sopir mencoba untuk banting setir dengan menabrak pohon. Namun nahas mobil jurusan Malingping-Serang itu justru terbalik hingga menutup sebagian lajur jalan. 

"Iya banting setir ini nabrak pohon, kencang juga. Ibu-ibu pengendara motor yang mau putar balik itu meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Banten sekarang," imbuh Nasrul.

Sementara itu, Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, mengatakan kejadian disebabkan oleh mobil Elf berwarna hijau yang membawa 6 penumpang itu mencoba menghindari pengendara motor Honda Scoopy yang sedang putar arah. 

“Mobil Elf berwarna hijau itu mencoba menghindari pengendara sepeda motor namun terjadi tabrakan dan akhirnya mobil terbalik. Dari kecelakaan itu dua orang meninggal dunia, laki-laki dan perempuan,” terang Dedi kepada wartawan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT