Ngeri! Rara Wulandari Ramalkan Anak Ridwan Kamil akan Ditemukan, Tapi Tewas Mengenaskan

Jumat, 27 Mei 2022 16:06 WIB

Share
Ngeri! Rara Wulandari Ramalkan Anak Ridwan Kamil akan Ditemukan, Tapi Tewas Mengenaskan
Rara Wulandari Ramalkan nasib anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di Swiss. (Foto: tangkapan layar ig/rara_cahayatarotindigo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Peramal sekaligus pawang hujan Rara Istiati Wulandari baru-baru ini mengunggah video mengenai ramalannya tentang nasib anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz.

Sebelumnya dikabarkan, Putra pertama Gubernur Jawa Barat itu hilang terseret arus sungai saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss. Tim penyelamat hingga pihak kepolisian di Swiss hingga ini masih melanjutkan pencarian.

Pawang hujan yang terkenal karena aksinya di Sirkuit Mandalika ramalkan anak Ridwan Kamil akan ditemukan. Akan tetapi, Rara Wulandari juga meramalkan bahwa Emmiril Khan Mumtadz ditemukan dalam keadaan tewas.

 

Ahli supranatural itu mencoba membaca perpustakaan jagat semesta atau Akhasic Record untuk mengetahui nasib Emmiril Khan Mumtadz yang hilang.

Rara Wulandari bahkan sempat menangis di akhir-akhir video ramalannya mengenai nasib anak Ridwan Kamil itu.

Dia pun mengakui sudah ingin menangis saat mencoba berkomunikasi batin dengan pria yang akrab dipanggil Eril itu. Dua kartu terjatuh saat Rara mengacaknya, tapi belum dia buka.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar