Sedih! Mbak Rara Paranormal Pawang Hujan Mandalika Sebut 'Jasad' Anak Ridwan Kamil Bakal Ditemukan: Saat Terkoneksi dengan Mas Eril Terasa Dingin

Jumat, 27 Mei 2022 16:20 WIB

Share
Sedih! Mbak Rara Paranormal Pawang Hujan Mandalika Sebut 'Jasad' Anak Ridwan Kamil Bakal Ditemukan: Saat Terkoneksi dengan Mas Eril Terasa Dingin
Kolase foto Anak Ridwan Kamil dan sungai Aaree, Swiss. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pawang hujan sekaligus paranormal Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara turut meramalkan terkait keberadaan anak orang nomer 1 di Jawa Barat, yakni Eril Emeril Khan Mumtadz yang hilang saat berenang di sungai Sungai Aare, Bern Swiss, Kamis (26/5/2022).

Mbak Rara mengaku langsung mencoba terhubung dengan anak Ridwan Kamil secara gaib.

Mbak Rara meramalkan anak Ridwan Kamil bakal ditemukan.

Rara kemudian berikhtiar mencari keberadaan anak Ridwan Kamil secara gaib, dengan membaca Akhasic Records dari putra Ridwan Kamil tersebut.

Sambil mengajak publik mendoakan anak Gubernur Jawa Barat itu.

"Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss," tulis Mbak Rara di postingan Instagram @rara_cahayatarotindigo, Jumat (27/5/2022).

Selain itu Mbak Rara yang viral karena beraksi pawang hujan di Moto GP Sirkuit Mandalika itu mengatakan anak Ridwan Kamil bakal ditemukan.

"Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitar 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dengan mas Eril terasa dingin," tulisnya.

Namun Mbak Rara menegaskan, ada pesan khusus bagi keluarga Ridwan Kamil semoga tetap bahagia.

Mbak Rara menegaskan ramalannya bisa saja meleset.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar