ADVERTISEMENT

Usai Golkar dan PAN, PPP Ajak Partai Lain Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

Senin, 16 Mei 2022 05:49 WIB

Share
Logo PPP. (foto: ist)
Logo PPP. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi menjelaskan, pihaknya masih membuka peluang bergabungnya partai lain dalam Koalisi Indonesia Bersatu bersama Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Jadi, koalisi bertiga bersatu itu adalah koalisi untuk membangun kerja sama politik. Kerja sama untuk saling menguatkan satu sama lain. Kita belum sampai pada pembicaraan soal siapa yang harus diusung dalam Pilpres,"ujar Arwani dalam keterangan tertulis yang diterima Poskota.co.id, Minggu 15 Mei 2022.

Arwani menyatakan bahwa pembicaraan soal pasangan yang akan diusung pada Pilpres 2024 akan dilakukan dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya.

PPP, menurut dia, juga belum menentukan siapa yang akan mereka usung.

“Ya, tentu nanti ada tahapan, atau saat di mana kami juga akan bicara lebih teknis (soal pencalonan presiden). Tapi yang menjadi pemahaman bagi kami adalah, kerja sama politik ini untuk saling menguatkan dan menjaga kesinambungan dalam pembangunan Indonesia," tambahnya.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah itu juga menyatakan, pembentukan koalisi ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

"Kita sudah pernah bertemu dengan DPP Golkar, begitu juga dengan PAN. Jadi sudah beberapa waktu yang lalu. Ya, kita kan komunikasi dengan partai-partai,” kata dia.

 

Lihat juga video “Full Klarifikasi Caisar 'YKS': Saya Cuma Pakai Vape, Bukan Narkoba”. (youtube/poskota tv)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT