ADVERTISEMENT

Balenciaga Usung Tema Out of The Box, Sepatu Ini Viral Karena Bentuknya Kumuh

Senin, 16 Mei 2022 14:39 WIB

Share
Paris Sneakers dari Balenciaga. (Foto/Instagram/sneakz_madness)
Paris Sneakers dari Balenciaga. (Foto/Instagram/sneakz_madness)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebuah brand ternama Balenciaga membuat jagat dunia maya heboh karena mereka mengeluarkan produknya dengan konsep aneh dan out of the box.

Sebuah brand ternama dunia, Balenciaga baru-baru ini merilis produk terbarunya yaitu sepatu. Dimana sepatu tersebut dijuluki ‘Paris Sneaker’ harga untuk sebuah sepatu dibandrol dengan harga fantastis US$ 1.850 atau sekitar Rp27,1 juta dan dijual melalui sistem pre-order.

Dikutip Poskota.co.id dari laman Economictimes, pada 12 Mei 2022, dimana produk yang dikeluarkan oleh Balenciaga menjadi ajang perbedebatan sengit sesama netizen perihal desain sepatu tersebut.

Dari foto-foto yang sudah banyak beredar di dunia maya, terlihat bahwa sepatu keluaran dari Balenciaga itu desain kucel, rombeng, layaknya sepatu bekas yang tidak pernah dirawat selama bertahun-tahun.

Berdasarkan situs resmi dari rumah mode tersebut, sepatu ini dibuat dari katun dan karet yang benar-benar hancur dengan keseluruhan bahan sepatu yang terkoyak dibanyak sisi.

Selain itu, logo dari brand tersebut  juga tercetak di ujung sepatu dan logo grafitinya dibuat warna kontras dibagian solnya. Sepatu yang terlihat seperti tak layak pakai ini baru saja diluncurkan pada senin lalu.

Banyak netizen tak percaya dengan tampilan sepatu yang dikeluarkan oleh brand ternama Balenciaga dan banyak diantara netizen yang mengolok-olok sepatu tersebut.

"Baiklah, ini adalah sneaker terburuk yang aku lihat hari ini... Balenciaga pasti sedang mengejek," tulis seorang netizen di Twitter.

"Bayangkan membayar 400+ untuk terlihat lebih buruk dari tuna wisma," tulis yang lain.

Bahkan, Balenciaga mengatakan kalau sepatu lusuh estetik tersebut menekankan pada citra iklan yang menyimpulkan bahwa sepatu tersebut dimaksudkan untuk dipakai seumur hidup.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT