ADVERTISEMENT

Pria dengan 9 Istri, Bagaimana Jadwalnya Ya?

Sabtu, 7 Mei 2022 09:00 WIB

Share
Arthur O Urso
Arthur O Urso

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

“Sepertinya tidak benar. Jadi kami menyingkirkannya dan sekarang seks mengalir secara alami. Itu luar biasa,” sembur Arthur O Urso tentang jadwal seks yang lebih fleksibel.

“Sangat menyenangkan, menyenangkan, dan unik untuk mengalami semuanya secara bersama, dan mereka semua sangat berbeda di tempat tidur,” tuturnya.

Dia menambahkan,“Salah satunya, saya tidak akan menyebutkan namanya untuk menjaga privasinya, suka menjadi dominan dan saya suka perempuan yang memberi tahu saya apa yang dia inginkan.”

Praktisi poliamori itu menyindir bahwa tidak perlu lama untuk mendapatkan perhatian atau kasih sayang ketika anda memiliki banyak istri.

Arthur O Urso bersikeras kekasihnya tidak keberatan berbagi pasangan seks tetapi cemburu ketika dia membeli satu hadiah lebih mahal daripada yang lain.

“Mereka semua menuntut perhatian, kasih sayang, dan seks untuk menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, dan saya tidak bisa berbuat lebih banyak untuk satu dari yang lain,” papar Arthur O Urso.

Dia juga mengungkapkan bahwa salah satu istrinya, Agatha, akan meninggalkannya.

Agatha tampaknya percaya bahwa pasangan yang terbagi tidak dapat bertahan.

“Dia ingin memiliki saya untuk dirinya sendiri,” ungkap Arthur O Urso dengan sedih.

“Itu tidak masuk akal, kita harus berbagi. Saya sangat sedih dengan perpisahan itu dan bahkan lebih terkejut dengan alasannya,” papar Urso.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT