ADVERTISEMENT

Membludak, Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Capai 68 Ribu Orang di Lebaran H+3

Kamis, 5 Mei 2022 08:37 WIB

Share
Pasar Seni Ancol dipadati pengunjung.(CR06)
Pasar Seni Ancol dipadati pengunjung.(CR06)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Masuk hari ketiga lebaran Kawasan Taman Impian Jaya Ancol masih menjadi destinasi favorit bagi seluruh masyarakat DKI Jakarta bahkan Bodetabek.

Sejak pagi tadi antrean kendaraan masyarakat sudah terjadi diberbagai pintu gerbang.

Tak heran jika sejumlah kendaraan terlihat mengular di gerbang barat dan timur Ancol.

Corporate Communication Taman Impian Jaua Ancol, Ariadi Eko Nugroho mengatakan  telah memberlakukan sistem buka tutup sebagai upaya pihak pengelola untuk mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi di luar kawasan Ancol.

“Kami melakukan siatem buka tutup, kami menyesuaikan yang terjadi kepadatan di dalam, kami akan coba menutuo pintu gerbang sementara sambil berusaha menguraikan kepadatan yang terjadi di dalam, apabila sebagian pengunjung yang akan keluar kami akan membuka kembali pintu gerbang, selama kuotanya masih terjaga,” ujarnya di kawasan Pantai Symphoni Of The Sea(4/5/2022).

Eko juga membeberkan data terkini pengunjung yang masuk di kawasan Ancol pada pukul 15.00 tercatat sudah mencapai 68 ribu orang.

“Ya untuk pengunjung yang datang ke taman impian jaya ancol pada sore ini di hari ketiga lebaran per jam 15.00 sudah terpantau sekitar 68 ribu orang yang masuk,” Kata Eko.

Mayoritas pengunjung yang datang masih menjadikan kawasan bibir Pantai Ancol sebagai destinasi paling diminati, lantaran tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

“Tempat favorit kunjungan masyarakat ini masih di kawasan pantai, karena dikawasan pantai itu cukup lega ya dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi dusah bisa menikmati udara pantai sambil bermain air bersama keluarga,” ungkapnya.

Adapun saat ini jumlah pengunjung di kawasan Taman Impian Jaya Ancol masih bisa bertambah dikarenakan Jam Operasional Ancol akan tutup pada 20.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT