Ulasan Serial Moon Knight Episode 4, Baru Tayang Kemarin di Platform Disney+
Kamis, 21 April 2022 12:38 WIB
Share
Series marvel Moon Knight(sumber foto: marvel.com)

Kematian Marc bukanlah hal baru bagi para penggemar komik Moon Knight. Bagian dari keseluruhan kesepakatan Khonshu adalah bahwa dewa bulan dapat membangkitkannya jika dia berada dalam bahaya besar. 

Begitulah cara Marc menjadi avatarnya sejak awal, seperti yang dia jelaskan. 

Kebingungan Marc Spector Setelah Insiden Penembakan oleh Arthur Harrow kepada Dirinya

Setelah ditembak oleh Harrow, Marc tersadar di sebuah rumah sakit, yang seakan-akan menandakan bahwa segala kejadian sebelumnya merupakan khayalan dari Marc yang merupakan pasien dengan gangguan jiwa dari Steven Grant yang ternyata cuma tokoh dalam film, Layla yang juga pasien RSJ, hingga Arthur Harrow yang ternyata adalah dokternya.

Setelah Marc sadar bahwa ia sedang berada dalam sebuah mimpi dan ia pun mencoba melarikan diri dari hadapan Arthur Harrow sebagai dokternya, ia pun bersembunyi disebuah ruangan yang pada ruangan tersebut terdapat peti yang ternyata di dalam peti tersebut terdapat Steven yang sedang meminta tolong untuk melepaskannya dari peti tersebut.

Setelah Marc dan Steven bertemu, mereka berdua mencoba untuk melarikan diri dari rumah sakit tersebut, Marc pun sempat terdasar ada peti lain yang bergoyang seperti peti Steven yang sebelumnya bergoyang meminta tolong.

Nah, jadi siapa yang ada di dalam peti ini? apakah kepribadian lain dari Marc dan Steven? Jack Lockley? Kemungkinan besar Jack Lockley lah yang ada di dalam peti bergoyang tersebut.

Dari scene ini membuat para penggemar Moon Knight akan semakin Pensaran dengan kehadian kepribadian lain dari Marc dan Steven, yaitu Jack Lokcley.

Muncul Dewi Teweret di Hadapan Marc dan Steven

Setelah Marc dan Steven bertemu dan mencoba untuk melarikan diri, mereka bertemu dengan Dewi Teweret yang dapat berbicara kepada Marc dan Steven. Marc dan Steven pun terkejut, atas sosok kudanil tersebut.

Halaman
1 2 3 4