ADVERTISEMENT

Tayang 9 September! Yuta NCT 127 akan Debut Akting dalam Film “HiGH & LOW: The Worst X”

Kamis, 21 April 2022 21:07 WIB

Share
Poster film HiGH & LOW: The Worst X (Foto: high.low.jp)
Poster film HiGH & LOW: The Worst X (Foto: high.low.jp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JEPANG, POSKOTA.CO.ID – Yuta Nakamoto merupakan salah satu personil dari Boy Group asal Korea Selatan yakni NCT 127 yang telah sukses memulai debutnya sebagai idol sejak 2016.

Kabar terbaru dari sang idol kini akan memulai debutnya untuk berperan sebagai salah satu pemain utama pria dalam sebuah film asal Jepang yang berjudul “HiGH & LOW: The Worst X

Film ini menceritakan SWORD's "O" Demon High School yang merupakan sekolah menengah yang terburuk di distrik WORD.

Diceritakan pada saat itu, orang-orang jahat di THE WORD sedang mendengarkan kesempatan untuk dapat menyerang The Demon High School.

 

Di antara mereka, kepala Senomon Technical High School yakni Amakuroi Fair (Ryoki Miyama), adapun kepala Senomon Technical High School umumnya dikenal sebagai "Gate of Blood", mendapat kekuatan dari orang terkuat bernama Ryo Sujo (Yuta Nakamoto) yang akan membangun "serikat tiga sekolah" dan memperluas kekuatannya.

Para pemeran baru memainkan tim saingan baru dari Senomon Technical High School. Mereka terdiri dari Ikuya Naganuma sebagai Amahisa "Saboten" / Sabō, Ryoki Miyama sebagai pemimpin geng Kōhei Amagai, anggota NCT 127 Yuta Nakamoto sebagai anggota geng terkuat Senomon Ryō Suzaki, dan Suzuki Higa sebagai Numa Tsuda.

 

Yuka Nakamoto juga mengakui senang dengan keterlibatannya dalam film itu.

 “Pertama-tama, saya benar-benar senang ketika mendengar cerita tentang karya film ini. Ini adalah pekerjaan yang saya ingin lakukan sejak awal, dan saya pikir jika anda seorang pria, anda memiliki kerinduan satu sama lain untuk berkolaborasi satu sama lain dan saya ingin sesuatu yang menantang!,” kata  Yuta Nakamoto dilansir dari www.high-low.jp, Kamis (21/4/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT