ADVERTISEMENT

Duh, Maling Nekat Bobol Toko Emas Siang Bolong di Mauk Tangerang, Gasak 800 gram Emas dan Uang Tunai Rp35 Juta

Kamis, 31 Maret 2022 04:56 WIB

Share
Ilustrasi maling.
Ilustrasi maling.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kawanan maling ini tergolong nekat, karena beraksi saat siang bolong.  Ya,saat menjelang Ramadan seperti ini, pelaku membobol toko emas yang berlokasi di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. 

Kejadian berawal ketika salah satu karyawan toko emas berinisial U pulang untuk beristirahat, namun ketika dirinya kembali ternyata kondisi toko sudah acak-acakan. melihat kejadian tersebut, U langsung melapor ke polsek Mauk. 

"Saya memang sempat pulang untuk istirahat, dan kebetulan di rumah ada keluarga yang sedng isolasi mandiri karena covid-19, jadi saya pulang untuk melihat," kataya. 

Ditambahkan U bahwa dirinya menutup toko pada pukul 11.00 WIB, kemudian dirinya pulang. Namun saat kembali U sangat kaget melihat kondisi pintu belakang toko sudah terbuka seperti ada yang bobol. 

"Saya kaget saat masuk ke dalam toko kondisi laci tempat memajang emas sudah terbuka, dan emasnya hilang tidak ada. Kemudian saya membuka laci tempat menaruh uang hasil penjualan emas, ternyata memang sudah tidak ada juga," tegasnya kembali. 

Maling menggasak emas Rp800 gram dan uang Rp35 juta. Melihat keadaan tersebut, karyawan toko emas milik H Isab ini langsung berteriak meminta tolong kepada orang-orag yang ada di sekitaran toko emasnya.

"Saya langsung minta tolong, karena saya takut dan bingung, melihat emas  800 gram dan uang tunai Rp35 juta sudah hilang. Saya juga diantar warga untuk melapporkan ke Polsek Mauk," ujarnya. 

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono saat dihubungi oleh poskota.co.id membenarkan kejadian tersebut.

"Benar ada laporan ke Polsek mengenai pencurian di sebuah toko emas. Berdasarkan keterangan saksi yaitu saat dirinya sedangpilang toko dalam keadaan terkunci, namun ketika saksi kembali keadaan toko sudah berantakan," kata AKP Yono. 

Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan hasilnya adalah pelaku masuk dari pintu belakang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT