Terekam CCTV, Bocah 8 Tahun Mengalami Luka Bakar Hingga Kaki Melepuh Lantaran Dibakar oleh Teman Sepermainan di Pasar Rebo

Rabu, 30 Maret 2022 17:24 WIB

Share
Terekam CCTV, bocah 8 tahun dibakar rekan sepermainan di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Ist) 
Terekam CCTV, bocah 8 tahun dibakar rekan sepermainan di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Ist) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bocah 8 tahun mengalami luka bakar hingga kaki melepuh  lantaran dibakar oleh teman-temannya di lingkungan RW 10, Jalan Ujung Gedong, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Berdasar rekaman CCTV yang terpasang di lokasi, kejadian tersebut terjadi pada Senin (28/3/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Dalam video yang beredar melalui aplikasi pesan singkat, terlihat korban sedang berjalan kaki. Lalu dihentikan oleh tiga temannya. 

Satu pelaku bertugas memegang korban, sedangkan dua pelaku lainnya memegang kedua kaki dan membakar.

Giri (23) selaku kakak korban menyampaikan adiknya itu pada mulanya sempat bercanda dengan para pelaku. 

"Bercanda-canda gitu kan, kayak dorong-dorongan gitu," ungkap Giri kepada wartawan, saat ditemui di rumah korban, Rabu (30/3/2022).

Lantaran tak terima, korban pun kemudian melempar pecahan kaca ke salah satu pelaku. 

"Serpihan beling kecil gitu kena di tangan (pelaku). Nah terus korban ini lari pengin pulang ke rumah, pada saat lari si pelaku ini menghampiri," ucap Giri.

Kata Giri, adiknya dibakar kaki kirinya hingga melepuh dari bawah kaki hingga lutut.  "Langsung dibakar gitu pakai hand sanitizer,"  tutur Giri. 

Berdasar keterangan Giri, tiga pelaku itu masing-masing berinisial D, AS, dan R yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sedangkan korban masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar (SD). 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar