ADVERTISEMENT

Sedang Berulang Tahun, Ini Rekomendasi Drama yang Diperankan Cha Eun Woo!

Rabu, 30 Maret 2022 12:22 WIB

Share
Cha Eun Woo. (Foto/Instagram/@eunwo.o_c)
Cha Eun Woo. (Foto/Instagram/@eunwo.o_c)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA, POSKOTA.CO.ID – Cha Eun Woo, yang memiliki nama asli Lee Dong Min merupakan seorang idol dari boy group ‘ASTRO’ sekaligus aktor terkenal asal Korea Selatan. Pria kelahiran 1997 baru-baru ini menarik perhatian penggemarnya, yakni AROHA karena sang idol telah berulang tahun yang ke- 24, Rabu (30/3/2022).

Dalam akun Instagram agensi yakni @fantagio_official terlihat mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada sang idol, “[#HBD] #차은우 220330 HAPPY BIRTHDAY EUNWOO” ujar agensi.

Hal ini membuat AROHA turut senang dan ikut serta meramaikan dengan memberikan ucapan kepada idol favorit mereka dalam komen Instagram.

“HAPPY BIRTHDAY EUNWOO, WISH U ALL THE BEST” dari akun @tar.isaa dan “Happy Nunu day, stay happy and healthy forever my love” dari akun @eunwoo.love33.

Dilansir dari Soompi, adapun beberapa rekomendasi drama Korea yang diperankan oleh Cha Eun Woo yang dapat kamu tonton sebagai memperingati ulang tahun sang idol.

1. My Romantic Recipe

Serial ini adalah salah satu K-drama pertama Cha Eun Woo. Kamu dapat melihat Cha Eun Woo terlihat saat masih lebih muda dan menampilkan kemampuan aktingnya sebagai pemula serta aktingnya yang terlihat sangat manis dan polos.

Kisah cinta yang dia miliki dengan Joo Ah Reum terlihat imut, dan kamu juga akan menyukai kisah fantasinya karena membuatmu tertarik dengan ceritanya.

2. The Best Hit

“The Best Hit” merupakan drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, Lee Deok Hwa, dan Cha Eun Woo. Adapun momen singkat akting Cha Eun Woo sebagai MJ dalam serial ini terlihat sangat sempurna,  karakteristik dari perannya yang tabah sangat cocok untuknya, dan itu adalah salah satu  yang membuat perannya lebih berkesan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT