Nahas! Coba Usir Kawanan Pelaku Pencurian, Seorang Warga di Sukatani Bekasi Tertembak Air Soft Gun

Kamis, 24 Maret 2022 08:28 WIB

Share
Hendra (pemilik rumah ) yang tengah menunjukkan arah tembakan di pagar rumahnya di perumahan Citra Permata Mas, Sukatani Bekasi. (Ist)
Hendra (pemilik rumah ) yang tengah menunjukkan arah tembakan di pagar rumahnya di perumahan Citra Permata Mas, Sukatani Bekasi. (Ist)

BEKASI,  POSKOTA.CO.ID - Seorang Warga Perumahan Citra Permata Mas, Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi  jadi korban  penembakan saat  menggagalkan pencurian sepeda motor di rumah tetangganya.

Insiden tersebut membauat warga bernama Rifal, harus dilarikan ke rumah sakit, akibat tertembak air soft gun, dibagian telapak tangan kanan.

Informasi yang dihimpun Poskota,percobaan pencurian tersebut, terjadi pada Senin (23/03/2022) malam lalu.

Peristiwa tersebut bermula ketika, korban mendengar suara bising di depan rumah Hendra. Curiga dengan hal itu, Hendra segera mengecek dengan keluar rumah.

"Jadi itu saya di dalam rumah dengar bunyi barang jatuh. Anak saya bilang pak ada apaan tuh?, Pas saya keluar ternyata ada pelaku lagi mau membuka pagar. Saya teriak maling," kata Hendra saat dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Tak disangka, pelaku dengan tiba tiba langsung mengeluarkan air soft gun yang diarahkan ke posisi Hendra.

Bersyukur, tembakan pelaku luput dari sasaran dan hanya mengenai pagar rumahnya

Saat itu, lanjutnya,  salah seorang tetangganya yaitu Rifal yang tengah melintas mendengar teriakan Hendra.

Rifal kemudian berusaha menangkap pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang, saat  berusaha kabur dengan mengendarai satu unit sepeda motor.

"Nah di luar ada Bang Rifal, pelaku dihalangin terus kena tembak di bagian tangan. Pelakunya tiga orang, kabur bawa motor matic," ucapnya

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar