ADVERTISEMENT

Tragis! Tawuran di Jakarta Selatan Tewaskan Pemuda, Saksi: Korban Sempat Panggil-panggil Orangtuanya

Rabu, 23 Maret 2022 20:55 WIB

Share
Ilustrasi tawuran antar dua kelompok remaja. (foto: poskota ilustrasi/ Arif)
Ilustrasi tawuran antar dua kelompok remaja. (foto: poskota ilustrasi/ Arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Kalau diliat dari tampangnya sih, kayaknya masih 20 sampai 25-an lah," kata pria yang berprofesi sebagai juru parkir itu.

Sementara itu, Romi (32) menjelaskan, sebelum aksi tawuran itu pecah. Dia sempat melihat puluhan pemuda mengendarai sepeda motor mengacung-acungkan senjata tajam saat melintas.

"Yang dari arah Kebayoran ada mungkin ya 30 motor, itu ada yang bonceng 3 gitu. Nah yang di tengah yang bawa celurit besar banget. Serem lah pokoknya anak umuran segitu bawa-bawa celurit besar," ucapnya.

Tak lama setelah gerombolan itu melintas, ungkap dia, terjadilah aksi saling serang diantara dua kubu yang bertikai itu.

"Ada salah satu korban, dia lari ke sini (cuci steam). Dia nangis-nangis minta tolong bawa ke Rumah Sakit. Itu dia luka di bagian kepala, sikut, kaki, sama mata kananya lebam," bebernya.

"Kayaknya sih masih umur 18 tahun, pokoknya dia nangis minta tolong ke kita. Soalnya motor dia di minimarket sana katanya lagi diancurin sama musuhnya," lanjut Romi.

"Kita tolongin sebisanya aja, kita bilas dulu tuh lukanya pakai air anget. Terus yang robek di sikutnya itu kita kasih kopi bubuk. Ya seadanya aja gitu. Kita bingung harus gimana. Pokoknya pas dia lari ke sini minta tolong, kita langsung tutup pagar, takut musuhnya ngejar ke sini," tukasnya.

Dia menambahkan, atas kejadian tersebut, rekannya pun menghubungi Polsek Pesanggrahan karena tak tahu lagi apa yang harus diperbuat.

"Pokoknya pas polisi datang, dia langsung dibawa ke RS. Sutoyo. Soalnya itu darah yang di kepala masih ngucur gitu, kena bacok kayaknya dia," imbuhnya.


Sebelumnya, seorang pemuda asal Pondok Aren, Tangerang Selatan yang belum diketahui inisialnya menjadi korban tewas dalam aksi tawuran 2 kelompok yang terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/3/2022) dini hari tadi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT