ADVERTISEMENT

Diduga Mau Tawuran Satu Pelajar SMP Diamankan, Polisi Temukan Sebilah  Celurit di Tempat Sampah

Rabu, 23 Maret 2022 10:23 WIB

Share
Ilustrasi Tawuran. (ist)
Ilustrasi Tawuran. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Satu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan polisi lantaran diduga hendak  tawuran di persimpangan lalu lintas Tugas, Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (21/3/2022). 

Dalam kabar yang beredar di media sosial Instagram, pelajar  berinisial R itu diamankan sekira pukul 17.00 WIB bersama dua unit sepeda motor milik para pelajar lain. 

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma menuturkan bahwa R berusia 16 tahun dan kini duduk di bangku kelas 2 SMP. 

"(Yang diamankan) umurnya 16 tahun, kelas 2 SMP. Jadi mereka itu diduga berencana  tawuran setelah pulang sekolah," ungkap Satria kepada wartawan, Selasa (22/3/2022). 

Satria mengungkapkan,  ketika jajarannya melakukan patroli guna mencegah adanya tawuran yang biasa terjadi pada jam pulang sekolah, tiba-tiba saat melintas di persimpangan lalu lintas Tugas pihaknya melihat rombongan pelajar yang mengendarai sekitar 20 motor.

"Ketika patroli dan kita antisipasi di jam - jam pulang sekolah, ini ketemu rombongan sekitar 20 motor. Akhirnya kita coba untuk amankan mereka," jelas Satria. 

Melihat aparat keamanan datang untuk menertibkan, rombongan pelajar yang sedang nongkrong itu melarikan diri dari lokasi. 

"Ternyata mereka langsung melarikan diri. yang tertinggal itu dua unit motor, satu orang kita amankan dan kita dapati sebilah celurit," ungkapnya.  

Adapun sebelum diambil petugas, sebilah celurit itu disembunyikan di tempat sampah sekitar lokasi kejadian oleh pelaku. 

"Celurit diumpetin sama dia di tempat sampah sekitar situ. Pas lagi nongkrong dia lari," tuturnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT