ADVERTISEMENT

AMK dan DPW PPP Jatim Berkolaborasi 'Kabahkan' Pemilu 2024

Jumat, 18 Maret 2022 19:00 WIB

Share
AMK dan DPW PPP Jatim Dukung Pemilu 2024. (ist)
AMK dan DPW PPP Jatim Dukung Pemilu 2024. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Alhamdulillah Mukerwil AMK Jatim berjalan lancar sesuai rencana. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PN AMK, Bro Rendhika yang sudah menyempatkan diri untuk hadir," ujarnya.

Dia pun memastikan, pasca Mukerwil konsolidasi AMK di Jatim akan semakin masif dan menyatakan siap memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum PN AMM Rendhika D Harsono menyebutkan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang jumlah pemuda sebanyak 60 persen dari total keseluruhan.

"Artinya, siapa yang bisa merangkul pemuda maka dialah yang menjadi pemenang di Pemilu Serentak 2024," ujar Rendhika.

Ketua DPP PPP ini memastikan mesin organisasi yang dipimpinnya ini akan semakin masif pergerakannya di seluruh wilayah Indonesia untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Kabah ini.

Sekjen PN AMK yang juga Ketua DPP PPP Bidang Pemenang Dapil Jawa Timur Ainul Yaqin menyatakan optimis Jawa Timur akan  hijau Kabah semua, salah satu indikatornya adalah semua mesin partai mulai diaktivasi melalui gerakan-gerakan badan-badan otonom (banom).

Salah satunya AMK di Jawa Timur yang banyak diisi anak-anak muda visioner dan pekerja cerdas, di antaranya pengusaha muda, santri milenial, Gawagis (Gus-gus) dan nawaning (Ning-ning) hingga legislator.

"Semuanya punya unsur kekuatan berbeda dan saling menopang untuk memenangkan PPP di Jawa Timur," tandas Gus Ainul panggilan akrabnya. 

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim yang juga Dewan Pembina AMK Jatim H Ahmad Silahuddin.

Sebagai informasi, Ketua Umum PN AMK bersama beberapa fungsionaris PN AMK menggelar road show di pulau Jawa tanggal 11-18 Maret 2022. Rendhika menyambangi kader-kader AMK yang berada di pulau Jawa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT