ADVERTISEMENT

Jamin Ketersediaan Minyak Goreng Harga Murah, BUMD Food Station Gelar Operasi Pasar di Tiap Kelurahan

Rabu, 16 Maret 2022 17:19 WIB

Share
Minyak goreng. (rizal)
Minyak goreng. (rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta Food Station bakal menggelar operasi pasar untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga murah bagi masyarakat.

Operasi pasar digelar di tiap kelurahan. Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihardi Wiraryo mengatakan, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng di kantor kelurahan dengan harga Rp14 ribu/liter.

"Kami melakukan operasi pasar atau pasar murah di kelurahan-kelurahan, sehingga masyarakat bisa mendapatkan langsung minyak goreng dengan harga Rp14 ribu," kata Pamrihardi, Rabu (16/3/2022).

 

Dijelaskannya, pasokan minyak goreng di DKI Jakarta dipastikan aman, meski terjadi kelangkaan daerah.

Pasalnya, Pemprov DKI menjalin kerjasama dengan sejumlah produsen minyak goreng. 

"Food Station tetap menjalin kolaborasi atau kerjasama dengan produsen minyak goreng sehingga ketersediaan minyak goreng cukup," ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati, mengungkapkan, pihaknya bakal menggelar pasar murah dengan menggandeng tiga BUMD milik DKI untuk memenuhi kebutuhan pangan menjelang Ramadhan dan IdulFitri.

"Jadi nanti mudah-mudahan Minggu depan ada kolaborasi 3 BUMD pangan kita, tidak hanya Food Station, tapi juga Dharma Jaya dan Pasar Jaya. kita akan menyelenggarakan pasar murah, dengan tujuan memudahkan masyarakat jakarta dan ASN mencukupi kebutuhan pangannya," pungkasnya. (yono)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT