Usai Gerebek Kampung Bahari, Polres Jakut Dibanjiri Karangan Bunga Bentuk Dukungan dari Masyarakat
Jumat, 11 Maret 2022 19:42 WIB
Share
Mapolres metro Jakarta Utara kebanjiran karangan bunga seusai melakukan penggrebekan di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mapolres metro Jakarta Utara kebanjiran karangan bunga seusai melakukan penggerebekan di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sejumlah karangan bunga tersebut merupakan bentuk dukungan dari masyarakat terhadap Polisi dalam upaya membrantas Narkoba.

Tampak karangan bunga memenuhi pagar depan Mapolres Jakarta Utara. Karangan Bunga tersebut berisi ucapan terimakasih dan apresiasi untuk Polisi dalam memberantas peredaran Narkoba. 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Wibowo mengaku terkejut dengan apresiasi masyarakat yang disampaikan melalui karangan bunga.

“kita juga di luar perkiraan kita semua karna memang kita bekerja nothing to lose (ikhlas) ya, bahwa Narkoba ini adalah suatu hal yang sangat merusak generasi kita dan bangsa kita,” ujarnya, Jumat (11/3/22). 

Wilayah Kampung Bahari saat ini juga masuk dalam prioritas kepolisian untuk dibenahi.

Wibowo menambahkan penggerebekan Kampung Bahari kemarin adalah langkah awal.

“Langkah sudah lakukan kemarin merupakan langkah awal, yang utama adalah langkah kita kedepan bagaimana kita bisa merubah wajah, image wilayah Kampung Bahari yang dulu dikenal sebagai sarang narkoba, banyak peredaran penyalahgunaan di wilayah Kampung Bahari,” tambahnya.

Guna melanjutkan progres tersebut, Wibowo berharap masyarakat bersama stake holder lainnya agar mendukung penuh terhadap pembasmian Narkoba di Indonesia.

“Harapan saya juga masyarakat semakin berperan aktif, minimal memberikan informasi adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba baik dilingkungan tempat tinggalnya,” pungkasnya. (CR06)

Editor: Cahyono
Sumber: -