Hati-hati! Banyak Korban Kosmetik Palsu, Klinik Kecantikan Dr Metz Skincare bersama Xcelerate Tawarkan Perbaikan Kulit Wajah

Senin, 28 Februari 2022 15:49 WIB

Share
Kerjasama Klinik Kecantikan Dr Metz Skincare bersama Xcelerate. (ist)
Kerjasama Klinik Kecantikan Dr Metz Skincare bersama Xcelerate. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kolaborasi dalam hal berbisnis menjadi hal krusial.

Dengan adanya kerjasama memungkinkan bisnis bisa berkembang lebih pesat.

Ekspansi bisnis juga akan semakin luas.

Kolaborasi bisnis sendiri bisa dilakukan oleh pelaku bisnis kecil, menengah hingga besar.

Hasil dari kolaborasi tersebut membuat jejaring suatu perusahaan menjadi lebih luas.

Dengan begitu, penjualan atau proses bisnis bisa berjalan lebih masif.

Hal inilah yang dilakukan oleh Dr Metz Skincare, sebuah Klinik kecantikan restoratif yang berlokasi di Jalan Bhayangkara No. 24, Gunung Puyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, ini telah menjalin kerja sama dan kolaborasi guna akselerasi bisnisnya.

Dalam rangka scale up bisnis klinik kecantikan, Dr Metz bekerja sama dengan Xcelerate.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani langsung oleh dr. M. Rahmatullah, Owner Dr Metz Skincare serta Dewa Eka Prayoga & Yuszak M Yahya Founder Xcelerate.

"Dr Metz Skincare merupakan klinik restorasi yang berdiri sejak 2012 dan fokus pada proses perbaikan kulit wajah bagi korban-korban krim kosmetik yang mengalami kondisi flek, aging, jerawat, iritasi hingga breakout. Kami lahir karena meningkatnya tren pembelian kosmetik di mana-mana dan terjadi banyak korban. Dr Metz Skincare memiliki dokter kecantikan ahli dibidangnya yang memiliki sertifikasi pelatihan estetika yang terakreditasi untuk mengatasi permasalahan tersebut," tutur dr. M. Rahmatullah, Senin (28/2/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar