Info Kriminal,   Jambret Marak di Jalanan Jakarta,  Polisi Langsung Turun-tangan

Minggu, 27 Februari 2022 20:02 WIB

Share
Polisi turun ke tempat kejadian perkara kasus pesepeda dijambret pada pagi hari, di Jalan Gatot Subroto. (foto: Ist)
Polisi turun ke tempat kejadian perkara kasus pesepeda dijambret pada pagi hari, di Jalan Gatot Subroto. (foto: Ist)

Baca Juga:


Di seputaran Pulo Mas, Jakarta Timur, juga kerap terjadi aksi kejahatan yang sama. 

"Cepet banget pelaku menjambret. Sampai yang cewek-cewek teriak," kata salah seorang korban.

Dalam video yang beredar di WA Grup, seorang korban menceritakan kejadian yang dialaminya di depan gedung Berita Satu. Dalam video tersebut, dia mengaku sedang mengayuh sepeda di Jalan Gatot Subroto. Tiba tiba muncul penjambret berjumlah 4 orang berboncengan 2 sepeda motor. Para penjahat itu berusaha mengambil handphone yang disimpan di saku belakang bajunya.

Korban berusaha mempertahankan barangnya. Akibatnya korban terjatuh dan mengalami luka luka di kaki dan tanganya.

Dalam rekaman video yang beredar,  korban memperlihatkan luka luka yang dideritanya. dan  terlihat tengah mendapat pertolongandari  warga .. 

Sementara itu para pejalan kaki juga menjadi incaran para penjambret. Di kawasan Senayan, dua pejalan kaki wanita yang baru turun dari bus menjadi korban. 

Salah seorang korban, Yanti warga Permata Hijau mengatakan, Minggu (27/2) pagi rencananya mau berolahraga di Gelora Bung Karno. Untuk mencapai tujuan dia naik bus. 

Ketika turun dari bus, dia berniat menelepon rekannya namun belum sempat telepon, muncul sepeda motor. Secepat kilat handphone berpindah tangan. Pengendara motor kemudian melarikan diri ke arah Semanggi.

Para korban meminta polisi segera turun tangan. Patroli digalakan lagi karena pengguna jalan terutama para pesepeda mengaku resah dengan maraknya aksi penjambretan. (win)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar