Dengan selalu memperluas pasar, mencari prospek sebanyak-banyaknya, dan mencari customer yang sudah komit dengan melakukan booking fee paling tidak 10%.
4. Masuk ke Ranah Pemasaran Digital
Dua aspek yang dikedepankan dalam keputusan pembelian online adalah kualitas website dan kepercayaan dari pengguna layanan.
Lalu bagaimana dalam membangun kepercayaan? Perusahaan perlu menampilkan website yang menarik, profesional dan bagus hingga menimbulkan image yang tidak bisa diragukan lagi.
"Misi saya dalam melangkah di dunia digital adalah dengan merapikan infrastruktur digital. Perusahaan kami memastikan web terenkripsi dengan baik, domain sudah https, artinya sudah secure. Kemudian dari segi kepercayaan, gunakan email berdomain perusahaan. Penguasaan teknologi ini penting dalam keputusan memasarkan secara online,” tambah Dhiraj.
Dhiraj mengaku telah banyak melakukan berbagai kegiatan dalam bentuk digital termasuk melakukan iklan berbayar dalam memperluas pasar.
5. Mengedepankan Customer Relationship Management (CRM)
Dalam memetakan pemasaran yang menarik, ia menerapkan beberapa langkah untuk mencapai hasil maksimal.
Salah satunya adalah Customer Relationship Management (CRM), dengan mempertahankan customer yang sudah ada.
“Mencari customer baru (acquisition) merupakan bagian dari CRM, maka dari itu perlu ada pendekatan yang menarik. Misalnya memikirkan bagaimana caranya agar harga tidak naik tapi kualitas meningkat, berarti harus ada value engineering-nya di sana," ujar pria yang aktif membagikan edukasi seputar properti di Instagram @dhirajkelly.
Setelah CRM sudah terlaksana, maka langkah selanjutnya adalah inovasi produk.
Menurut Dhiraj, mutu harus tetap selalu dijaga.