Mengenaskan! Wanita Cantik Bertatto Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Tamansari Jakbar, Polsek Metro Tamansari Ungkap Penyebab Kematiannya
Minggu, 20 Februari 2022 16:55 WIB
Share
Jasad RCD (34) usai ditemukan tak bernyawa di kamar hotel yang ia sewa di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. (Foto/Polsek Tamansari)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita berparas cantik bertatto dengan inisial RCD (34) asal Indramayu, Jawa Barat ditemukan terkapar tak bernyawa tanpa busana di salah satu kamar hotel yang ada di bilangan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (19/2/2022).

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Manurung menjelaskan, mulanya penemuan mayat perempuan tersebut ditemukan oleh petuga hotel yang pada saat itu berniat ingin mengecek kamar hotel. Sebab, korban telah habis batas masa sewa kamar sejak tiga hari ia menginap.

Masih dengan AKP Roland, petugas hotel sudah mencoba menelepon korban yang sudah tiga hari menginap dan waktunya check out.

Akan tetapi korban tak pernah mengangkat telepon tersebut dan petugas mencoba mengecek kamar dengan mengambil kunci cadangan.

"Ketika dibuka, ternyata korban sudah tak beryawa (menjadi mayat)," ungkap AKP Roland dalan keterangannya, Minggu (20/2/2022).

AKP Roland menambahkan, pihak hotel ketika melihat korban sudah tak bernyawa kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Metro Tamansari.

Petugas  langsung datang ke lokasi dengan dibantu oleh petugas Puskesmas guna dilakukan pemeriksaan.

"Jadi sehari sebelum ditemukan meninggal (Jum'at,18 Februari 2022), korban sempat meminta dokter kecantikan untuk datang ke kamar hotelnya guna disuntik payudara," ujarnya.

Lanjut AKP Roland, sekitar pukul 16.00 WIB, korban diketahui menghubungi rekannya menggunakan WhatsApp untuk bercurah hati dan mengeluh lantaran payudaranya mengeluarkan cairan usai disuntik sel silikon.

Dia sampaikan bekas suntiknya ini keluar cairan gitu.

Halaman
1 2