ADVERTISEMENT

Polisi Ringkus Pelaku Penyuntik Filler Payudara yang Membuat Wanita Cantik Tewas di Kamar Hotel Tamansari Jakbar

Selasa, 22 Februari 2022 16:50 WIB

Share
Wanita tewas. Ilustrasi.
Wanita tewas. Ilustrasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi meringkus terduga pelaku penyuntik filler payudara yang menyebabkan wanita cantik berinisial RCD (34) tewas di kamar hotel di kawasan Tamansari Jakarta Barat.

"Untuk diduga pelaku telah sudah kita amankan," kata Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonki saat dikonfirmasi, Selasa (22/2/2022).

Kedua terduga pelaku yang ditangkap merupakan orang yang yang diduga melakukan penyuntikan dan seorang driver yang mengantarkan terduga pelaku.

"Terduga pelaku berinisial ER, sama satu lagi driver yang mengantarkan ER ini," ungkapnya.

Menurut Rohman, terduga pelaku ER saat kejadian sempat menginap di hotel. Namun terduga pelaku hanya melakukan kegiatan suntik filler dan tidak berbuat apa-apa lagi selain itu.

"Karena kalau dari hasil penyelidikan dia tidak melakukan apa apa ya, dia hanya melakukan kegiatan suntik itu," ucapnya.

Rohman memastikan, berdasarkan hasil pemeriksaan, terduga pelaku yang ditangkap tidak ada latar belakang medis.

"Tapi penyebab kematian masih kita dalami apakah karena suntikan atau lainnya. Si penyuntik berdasarkan pemeriksaan sementara ga ada latar belakang medis," ungkapnya.

 

Saat ini, lanjut Rohman, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab murni kematian wanita kupu-kupu malam tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT