ADVERTISEMENT

Wow, Delapan Motor Baru Akan Dirilis Harley Davidson Tahun Ini

Rabu, 2 Februari 2022 21:47 WIB

Share
Low Rider ST (Sumber: Harley Davidson)
Low Rider ST (Sumber: Harley Davidson)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak delapan motor baru rencananya akan diluncurkan produsen kendaraan Harley Davidson pada 2022 ini.

Ada lebih banyak sepeda yang akan datang seiring berjalannya tahun termasuk model yang kemungkinan berbasis di sekitar platform motor Revolution Max baru.

Demikian disampaikan CEO Jochen Zeitz seperti dikutip dari Forbes.

Sejumlah model yang dimaksud antara lain Low Rider S, Low Rider ST, Street Glide ST, Road Glide ST, CVO Street Glide, CVO Road Glide, CVO Road Glide Limited, dan CVO Tri Glide.

Low Rider S, power cruiser populer yang sempat hiatus setelah diperkenalkan pada tahun 2017.

Papan nama "Low Rider" adalah ikon Harley dan telah ada sejak 1970-an. Low Rider telah menjadi pilihan performa terbaik di jajaran perusahaan selama beberapa dasawarsa.

Low Rider S dan ST diketahui telah mendapatkan pembaruan powertrain dalam mesin Milwaukee Eight 117. Produsen motor mewah itu menggantikan mesin 1.920 cc untuk menjadikan motor ini lebih bertenaga.

Low Rider S akan dijual seharga 18.349 dolar AS atau sekitar Rp 263 juta. Sementara varian ST sport tourer dibanderol seharga 21.749 dolar AS atau sekitar Rp 312 juta.

Harley Davidson untuk tipe Street Glide ST dan Road Glide ST 2022 memberikan pembaruan sistem pengereman dengan refleks yang bagus, Anti Lock Braking System (ABS), dan kontrol traksi menikung.

Kedua sepeda telah menerima motor 117ci Milwaukee-Eight berdaya tinggi yang sama dengan model Low Rider. Tetapi memiliki daya dukung yang lebih besar dan kaca depan yang lebih besar untuk perlindungan pengendara.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT