Bambang Soesatyo Berkomitmen Majukan Industri Otomotif Nasional dan Modifikasi

Minggu, 23 Januari 2022 21:57 WIB

Share
Bambang Soesatyo Berkomitmen Majukan Industri Otomotif Nasional dan Modifikasi
Bambang Soesatyo

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan berkomitmen untuk terus memajukan industri otomotif nasional. Khususnya industri modifikasi Indonesia.

Dia akan memberikan kontribusi dalam membawa industri modifikasi Indonesia menjadi primadona di dalam negeri dan membawa berbagai produk modifikasi lokal ke pasar Internasional.

"Dengan adanya asosiasi industri modifikasi seperti NMAA ini, saya berharap ini bisa mewadahi anak-anak muda kreatif,” katanya pada Jumat (21/1/2022).

Lanjutnya,”Dalam sudut pandang kami ini tidak hanya sebatas hobi, tetapi menjadi suatu industri kreatif yang harus terus didukung dan dimajukan, terlihat berbagai merek Indonesia yang sudah go internasional. Seperti: KARMA Bodykit, DNZ Wheels, dan berbagai merek lokal lainnya."

Dilansir dari Antara, Bambang Soesatyo akan menjadi Ketua Dewan Komite National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) periode 2022-2023.

Dia berulang kali hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan pameran Indonesia Modification Expo, event terbesar untuk industri modifikasi nasional.

Sempat menjadi brand ambassador industri modifikasi Indonesia pada tahun 2020.

Dia juga modifikator yang memiliki koleksi berbagai kendaraan modifikasi yang dibangun dan dikomandani langsung olehnya. Beberapa karya modifikasi yang dibuat meliputi berbagai gaya modifikasi seperti Hot Rod style, Classic, hingga Car Recreation Modification.

NMAA Indonesia sejalan dengan hal itu selaku asosiasi yang bergerak di industri modifikasi dan aftermarket terus simultan memberikan berbagai dorongan agar industri terus bergerak.

Indonesia Modification Expo (IMX) salah satunya, acara yang menjadi tonggak dan puncak dari setiap produk industri aftermarket di Indonesia ini terus berbenah ke arah yang lebih baik.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar