ADVERTISEMENT

Mau Kulit Keringmu Jadi Glowing? Ini Dia 7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering

Selasa, 28 Desember 2021 10:37 WIB

Share
Kulit wajah kering dan berminyak.
Kulit wajah kering dan berminyak.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kulit wajah kering merupakan keadaan kulit yang memiliki sedikit kelembapan pada bagian kulit terluar. Kondisi ini menjadi lebih mudah sensitif, gatal, dan bersisik.

Pemilik kulit wajah kering biasanya lebih terlihat kasar dan kusam pada permukaan kulit bagian luar, sehingga memiliki pori-pori kulit yang hampir tak terlihat. Tak sedikit juga pemilik kulit kering yang ingin glowing. Glowing ini sendiri memiliki artian sebagai kulit wajah yang terlihat tampak sehat dan segar.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah meninjau perawatan wajah, dengan rangkaian skincare yang sesuai untuk kulit kering.

Berikut beberapa skincare yang direkomendasikan untuk tipe kulit kering, Senin (27/12/2021):

1. Nivea Hydration Micellair Skin Breathe

Ini dia pembersih makeup yang mampu membersihkan sisa makeup dengan maksimal, Nivea Hydration Micellair Skin Breathe. Produk ini diformulasikan untuk kulit kering dan tanpa kandungan alkohol sehingga mampu membuat kulit wajah terasa lebih segar, lembab dan bebas bernapas.

2. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Facial wash ini cocok digunakan untuk tipe kulit kering karena diperkaya dengan ekstrak aloe vera organik yang mampu memberikan efek menenangkan serta melembabkan. Selain itu facial wash ini diformulasikan dengan Advance Dermaclear+ dan Triple Hydrating Complex, yang dapat menghasilkan busa lembut serta mampu menyeimbangkan pH kulit wajah.

3. Wardah Hydrating Toner

Nah, sesuai dengan namanya nih 'Wardah Hydrating Toner' merupakan produk yang direkomendasikan mampu untuk mengatasi masalah dehidrasi pada kulit kering. Produk ini memilkki kandungan ekstrak chamomile dan lidah buaya yang mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah serta memiliki elastisitas yang baik bagi wajah kering.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT