ADVERTISEMENT

5 Manfaat Terbaik dari Jus Buah Pepaya, Cobain Yuk!

Sabtu, 25 Desember 2021 14:10 WIB

Share
Ilustrasi Buah Pepaya (Foto: Pxfitness)
Ilustrasi Buah Pepaya (Foto: Pxfitness)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pepaya banyak digunakan dalam masakan di India. Sedangkan pepaya mentah bisa dibuat menjadi kari, paratha, buah matang bisa dimakan dalam bentuk jus, salad, smoothies.

Ekstrak jus daun pepaya adalah obat yang dicoba dan diuji untuk meningkatkan jumlah trombosit untuk pasien yang menderita demam berdarah.

Pengobatan tradisional menganjurkan pembakaran daun pepaya dan menghirup asapnya untuk mendapatkan bantuan instan dari asma.

Melansir dari laman Netmeds.com, berikut 5 manfaat jus buah papaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Penurunan berat badan

Jika Anda berencana untuk menurunkan berat badan, inilah saatnya untuk memasukkan jus Pepaya ke dalam diet harian Anda. Kaya serat, jus ini membuat Anda kenyang lebih lama dan memudahkan buang air besar.

Meningkatkan Imunitas

Segelas penuh jus pepaya adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan tingkat kekebalan Anda. Berkat kandungan Vitamin C yang tinggi, ia melayani 200% dari kebutuhan Vitamin C harian, sehingga meningkatkan kekebalan dan ketahanan terhadap berbagai penyakit menular.

Meningkatkan Visi

Sertakan Pepaya mentah atau matang dalam diet harian Anda untuk penglihatan yang jelas dan cerah. Pembangkit Tenaga Vitamin A, jus pepaya direkomendasikan untuk anak-anak dengan masalah penglihatan. Ini juga memperlambat perkembangan degenerasi makula terkait usia pada orang dewasa yang lebih tua. Baca Juga: Cara Menyelinap Pepaya Mentah ke Dalam Makanan Keluarga Anda

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT