Viral di TikTok, Hubungan Fuji Utami dengan Thariq Halilintar Kini Mulai Terungkap, Adik Ipar Vanessa Angel: Hargai Cowok Aku

Kamis, 23 Desember 2021 10:43 WIB

Share
Fuji dan Thariq tampil di Kanal YouTube Atta Halilintar (Foto: tangkapan layar AH)
Fuji dan Thariq tampil di Kanal YouTube Atta Halilintar (Foto: tangkapan layar AH)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Fuji Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel tengah menjadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Keakraban yang dijalin oleh Fuji dan Thariq terlihat saat berkolaborasi masak raksasa bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kanal YouTube AH (15/12/2021).

Kolaborasi tersebut menjadi awal dari kedekatan mereka. Fuji dan Thariq menciptakan momen-momen yang membuat netizen baper.

Seperti video kedekatan yang diunggah oleh Fuji melalui akun tiktok pribadinya @Fujiiian.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari para netizen serta tak sedikit dari mereka yang turut mengawal hubungan tersebut dan berharap agar Fuji dan Thariq dapat menjadi dua insan yang tak terpisahkan.

"Kok aku yang salting ya". Tulis akun ANA

"Kawal smpek jadian kawal sampek tunangan kawal sampek nikah kawal sampek punya baby kawal sampek punya anak kedua kawal sampek punya anak ketiga✓,". jar akun Ayu Eka Yanti

Setelah dihebohkan oleh momen-momen kedekatan mereka yang membuat netizen baper.

Baru-baru ini Fuji kembali menarik perhatian dengan ucapannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ricis Official yang tayang pada 21 Desember 2021.

Dalam video tersebut, Fuji terlihat salah tingkah hingga keceplosan mengakui Thariq Halilintar sebagai kekasihnya. Pengakuan tersebut terungkap saat salah satu crew Ria Ricis, Diki mencoba untuk menggoda Fuji, dengan mengucapkan kata 'sayang' kepadanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar