ADVERTISEMENT

Wow! Bupati Pandeglang Beri Bonus Rp20 Juta Kepada Tim Sepak Bola Persipan 

Kamis, 23 Desember 2021 09:38 WIB

Share
Bupati Pandeglang bertemu dengan para Tim Persipan (ist)
Bupati Pandeglang bertemu dengan para Tim Persipan (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Tim Sepak Bola Persipan yang berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Banten bertemu Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang di halaman pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu (22/12/2021).

Tujuan pertemuan ini adalah sebuah apresiasi Bupati Pandeglang atas Prestasi Persipan dalam Liga 3 tahun 2021.  Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan bonus sekitar Rp20 juta kepada tim Persipan.

"Saya apresiasi prestasi tim Persipan yang telah berlaga dalam Liga 3 Tahun 2021, untuk itu saya atas nama Bupati Pandeglang memberikan bonus kepada tim Persipan ini," kata Bupati.

Kata Irna, Persipan tahun ini mampu masuk ke dalam babak 8 besar dari 22 tim yang mengikuti Liga 3 zona Banten. Pandeglang duduk sebagai ditempat ke 3 grup F dibawah Serpong City dan Matriks. Dari 8 kali bertanding 4 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kalah.

 

Kata Irna, prestasi itu sendiri berhasil diperoleh berkat  management baru Persipan yang diisi oleh anak muda sehingga Persipan Tahun ini dirasa berbeda, dan memiliki energi baru. Dirinya yakin jika hal ini dilanjutkan Prestasi Persipan akan terus lebih baik lagi dikemudian hari.

"Pengelolaan sepak bola saat ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah namun dibutuhkan kolaborasi antara swasta dan pemerintah, kalau perlu ibu yang menghubungi para BUMN, BUMN dan perusahan lainya, untuk sponsor persipan, namun harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan di audit oleh akuntan publik yang kompeten," kata Irna.

Dirinya pun mengaku akan terus memberikan suport bagi para atlet sepak bola khususnya putra-putra Pandeglang.

"Sepak bola adalah olah raga paling bergengsi karena diminati oleh semua kalangan termasuk di Pandeglang ini, sehingga Persipan harus terus eksis dan berprestasi," pungkasnya.(kontributor Banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT