ADVERTISEMENT

Kuasa Hukum Gaga Sebut Kecelakaan yang Sebabkan Laura Anna Lumpuh Kejadian Biasa, Pihak Keluarga Naik Pitam

Rabu, 22 Desember 2021 19:52 WIB

Share
Greta Irene tutup akses Gaga Muhammad untuk kunjungi tempat peristirahatan terakhir Laura Anna.(Foto/cr07)
Greta Irene tutup akses Gaga Muhammad untuk kunjungi tempat peristirahatan terakhir Laura Anna.(Foto/cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sidang kasus kecelakaan Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021). 

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga Muhammad memberikan pernyataan bahwa menurutnya kecelakaan yang menimpa Gaga dan mendiang Laura hanyalah kecelakaan biasa.

"Karena ini kan sebetulnya perkara yang bukan perkara extraordinary crime, bukan perkara yang luar biasa ya. Ini kecelakaan biasa,” kata Fahmi Bachmid, di kanal YouTube Cumicumi.

Melalui unggahan instagram story nya, Greta Irene selaku kakak kandung mendiang Laura Anna angkat bicara mengenai statement yang dilontarkan oleh kuasa hukum Gaga Muhammad. Ia menegaskan jika kasus ini bukanlah kasus kecelakaan biasa melainkan sebuah kelalaian dari pengemudi.

"Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi KELALAIAN! Kelalaian pengemudi yang mabok yang seharusnya tidak mengemudi apa lagi dengan adanya penumpang disampingnya! Kelalaian yang mengakitbatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA!! JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA! Kalo dia yang di posisi saya, apa yang akan dia lakukan? Apa bisa dia bilang ini kecelakaan biasa?" Tulis akun @gretairn.

Tidak hanya kakak kandung Laura Anna saja yang murka, namun @sealisyah sahabat mendiang Laura Anna pun turut geram dengan pernyataan kuasa hukum Gaga Muhammad. @sealisyah memberikan tanggapan tentang pentingnya sebuah hati nurani. 

"kecelakaan Biasa saja.. baikkklaaahhh itulah knp pentingnya sebuah Hati Nurani paling tidak sebelum memberikan statement ke khalayak umum". Ujar @sealisyah

Seali mengaku sependapat jika ini memang bukan perkara extraordinary crime, namun ia sangat geram jika kuasa hukum Gaga menyatakan ini kecelakaan biasa. Seperti yang diketahui bahwa mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan total akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad, Laura Anna bertahan hidup selama dua tahun sebelum akhirnya meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

"saya sependapat, ini memang bukan perkara extraordinary crime ini bukan pidana HAM berat dll". Ungkap @sealisyah.

"tolong garis bawahi.. TAPIIIIIII ini BUKAN KECELAKAAN BIASA lohhhhh, pak.. ini KECELAKAAN YANG PADA AKHIRNYA MERENGGUT NYAWA SETELAH ALMH 2 TAHUN bertahan!!!" Ujarnya dengan geram.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT