ADVERTISEMENT

Ampun Dah! Hadiah Bupati Cup Cabor Pencak Silat Cuma Rp45 Ribu, IPSI Pandeglang Sakit Hati

Senin, 20 Desember 2021 15:51 WIB

Share
Hadiah cabor pencak silat pada Bupati Cup 2021. (foto: ist)
Hadiah cabor pencak silat pada Bupati Cup 2021. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Kabar soal amplop hadiah cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat pada Bupati Cup 2021 yang hanya Rp45 ribu saja sudah mencapai telingga para pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pandeglang. 

Para pengurus IPSI pun mengaku sakit hati akan hadiah Rp45 ribu yang diterima para atletnya dari pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang.

"Ya kang hadiahnya segitu (Rp45 ribu,-red) kita juga kaget, karena pihak panitia gak tau apa apa. Hanya melaksanakan kegiatan saja," kata salah satu Pengurus Internal IPSI Pandeglang yang tidak mau disebutkan namanya, Senin (20/12/2021).

Ia mengaku sakit hati lantaran para atlet pencak silat sudah susah payah berjuang dalam pertandingan Bupati Cup tiga hari kemarin.

“Iya sudah dilaporkan. Kebayang saya juga punya murid, kalau misalnya kayak gitu ya Allah ngerasanya sedih pasti,” tuturnya.

Sementara Kepala Dispora Pandeglang Dadan Saladi membenarkan hadiah cabor Pencak Silat yang hanya Rp45 ribu saja itu. 

Namun, dirinya mengaku sama sekali tak tahu menahu soal anggaran itu karena dipegang sepenuhnya oleh anak buahnya di Dispora.

"Uang buat hadiah Bupati Cup memang dari Dispora, tapi saya gak tahu menahu karena yang ngurusnya itu staf saya. Silakan aja tanya ke orangnya," katanya.

Ia yang juga merupakan Ketua IPSI Pandeglang ini juga mengaku sakit hati atas hadiah yang sedikit untuk para atlet pencak silat itu.

"Saya juga tahu informasi ini dari anak-anak (pencak silat). Saya juga sakit hati dengar hadiahnya cuma Rp45 ribu. Saya kira itu sesuai DPA (dokumen pelaksanaan anggaran), ternyata enggak," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT