ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap Ketua Pemuda Pancasila, Diduga Penggelapan Dana dan Positif Narkoba

Kamis, 16 Desember 2021 10:11 WIB

Share
Pemuda Pancasila. (Foto/Veronica)
Pemuda Pancasila. (Foto/Veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, ditangkap polisi di Blora, terkait dugaan penipuan dan penggelapan.

Diketahui Ketua Pemuda Pancasila tersebut berinisial M (42). Saat penangkapan, istri M berinisial WP juga diamankan oleh pihak kepolisian.

Bahkan, saat dites urine, M dan WP positif menggunakan narkotika berjenis sabu-sabu.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama membenarkan kabar tersebut.

Ia mengatakan, bahwa panggilan dan pemeriksaan pihak polisi, atas dasar laporan masyarakat tentang penipuan dan penggelapan. Selain itu, saat dites urine, ternyata positif.

Pihak kepolisian juga menyita barang bukti, yang diantaranya berupa, satu buah botol merek Aqua. Terdapat tiga lubang pada tutup botol.

Polisi menduga lubang-lubang tersebut digunakan sebagai alat hisab sabu. Selain itu, sebuah sedotan putih, satu kotak amplop merek merah putih, korek warna merah, sebuah kotak rokok merek LA yang berisi satu plastik klip bening, yang diduga tempat menyimpan narkoba.

Wiraga belum menjelaskan secara mendalam tentang penipuan dan penggelapan, yang dilakukan Ketua Pemuda Pancasila tersebut.

Kasatresnarkoba Polres Blora, Iptu Edi Sentosa menambahkan, bahwa pihaknya bersama dengan anggota Satreskrim Polres Blora, Polsek Blora Kota, Polsek Ngawen, dan Koramil Rawen, sebelum melakukan penggerebekan ke markas Pemuda Pancasila, pada Selasa malam (14/12/21).

Edi menyatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan belum selesai. (Ibriza Fasti Ifhami)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT