ADVERTISEMENT

Denny Sumargo Auto Sulit Fokus Terima Kabar Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Persembahan Terakhir Densu untuk Almarhumah

Kamis, 16 Desember 2021 09:33 WIB

Share
Denny Sumargo saat melayat ke rumah duka Laura Anna. (foto: poskota/cr07)
Denny Sumargo saat melayat ke rumah duka Laura Anna. (foto: poskota/cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Denny Sumargo melayat ke rumah duka Laura Anna, semalam. Mantan pebasket tersebut terlihat membawa sebuket bunga merah sebagai persembahan terakhir untuk Laura Anna.

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga membawa sepatu Laura Anna yang tertinggal di rumahnya. Pasalnya Densu, sapaan akrab Denny Sumargo itu menggendong Laura ke mobil ketika hendak pulang.

Hal ini juga terlihat melalui unggahan video di Instagram miliknya, Rabu (15/12/2021). Alhasil, sepatunya ketinggalan di kaki sofa tempat Laura dan Anna berbincang.

"Iya itu sepatu Laura ketinggalan kemarin, jadi pas aku angkat ke mobil karena sudah mau pulang, saat itu kan dia di sofa, kita lupa kalau dia lepas sepatu," terang Densu.

Denny Sumargo mengatakan tak bisa fokus seharian usai mendengar kabar kepergian pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut.

Bersyukur, kata Densu, dirinya masih sempat menengok Laura Anna pada hari terakhir. Sepatu tersebut seolah menjadi salah satu alasan Densu untuk mengantarkan Laura.

"Seharian ini kan gue ada kerjaan, enggak fokus langsung, yaa bersyukur gue masih bisa ke sini untuk ikut berbela sungkawa," terangnya.

Denny Sumargo mengaku baru sehari mengenal Laura Anna. Kedatangan Laura dalam syuting podcastnya sehari sebelum meninggal, rupanya jadi momen pertama dan terakhir keduanya berbincang.

Kendati demikian, Densu sudah merasa takjub dengan sosok Laura Anna. Menurutnya mantan kekasih Gaga Muhammad itu merupakan sosok yang hebat.

"Dia hebat loh, wanita dengan kondisi seperti itu tapi dia tuh pengen diperlakukan baik-baik aja. Dan dia tuh senang, saat ketemu aku tuh gak aku treat macam-macam yaa biasa aja kayak orang normal aja," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT