Kehilangan Kendali, Pengendara Vespa Roda Tiga Hantam Pedagang dan Pembeli di Puribeta Ciledug, Diduga Faktor Ini Jadi Penyebabnya

Kamis, 16 Desember 2021 10:36 WIB

Share
Vespa Roda Tiga Tabrak Pedagang dan Pembeli di Puribeta, Ciledug, Tangerang (Foto: @lensa_berita_jakarta/Instagram)
Vespa Roda Tiga Tabrak Pedagang dan Pembeli di Puribeta, Ciledug, Tangerang (Foto: @lensa_berita_jakarta/Instagram)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Telah terjadi insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara vespa roda tiga dengan pedagang dan pembeli di kawasan Puribeta, Jalan HOS Cokroaminoto, Larangan, Tangerang pada Rabu (15/12/2021) pukul 23.25 WIB.

Diketahui awalnya pengendara motor vespa roda tiga kehilangan kendali sampai pada akhirnya masuk ke jalur yang berlawanan.

Pengendara itu sontak saja menabrak kendaraan lain di lokasi, tetapi ada pedagang serta warga yang sedang sedang bertransaksi jual-beli yang tertabraknya.

"Vespanya mungkin gasnya nyangkut dari arah caplin ke puri beta," kata salah seorang pedagang yang merupakan korban, dikutip dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada Kamis (16/12/2021).

Menurut saksi mata, pengendara vespa roda tiga itu awalnya melaju dari arah Kreo menuju ke Ciledug.

Setelah berada di depan toko parfume, tiba-tiba saja pengendara motor modifikasi itu tak lagi bisa mengendalikan laju motornya hingga masuk ke jalur yang berlawanan.

Akhirnya sang pengendara motor tak mampu menghindari pedagang dan pembeli di pusat jajanan kawasan Puribeta.

"Tiba-tiba keluar jalur tabrak pembatas. Abis itu nabrak ke pedagang puri beta yang dibengkel dan pembeli," imbuh korban.

Tidak hanya itu saja, ada seorang wanita yang pingsan karena kaget saat sedang membeli makanan di lokasi. Wanita tersebut dikabarkan sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Ditabrak sama vespanya, gatau ngelindes korban apa enggak. Korbannya lagi jajan di kedai depan bengkel, seberang Go Parfume. Ditabrak vespa," ucap warga.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar