Kronologi Pencurian Besi Saluran Air di Depan Bengkel Las di Kayuringin, Pemilik Bengkel: Saya Bingung, Mereka Bawanya Pakai Apa

Sabtu, 11 Desember 2021 21:42 WIB

Share
Bolong dan berlubang, besi saluran air yang seharusnya menempel hilang dicuri Diduga oleh kawanan maling, dekat bengkel las listrik, CV Alam Jaya Teknik, Gang Betik RT.004 RW.025 Kayuringin, Bekasi, pada (22/11/2021) lalu. (Foto/Ist)
Bolong dan berlubang, besi saluran air yang seharusnya menempel hilang dicuri Diduga oleh kawanan maling, dekat bengkel las listrik, CV Alam Jaya Teknik, Gang Betik RT.004 RW.025 Kayuringin, Bekasi, pada (22/11/2021) lalu. (Foto/Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Maraknya pencurian besi saluran air milik warga hilang diduga dicuri oleh kawanan maling, peristiwa tersebut juga menimpa Sri, dimana besi tersebut hilang didepan bengkel las listrik, CV Alam Jaya Teknik Miliknya yang berada di Gang Betik RT.004 RW.025 Kayuringin, Bekasi, pada (22/11/2021) lalu.

Sri mengungkapkan bahwa dua besi saluran air miliknya tersebut hilang diduga dicuri oleh kawanan maling.

Kejadian yang terjadi pada (22/11) lalu tersebut membuat kaget para pegawainya di bengkel las listrik milik Sri.
 
Hal itu berawal, saat Sri terbangun dari tidur kaget melihat ponselnya telah dikirim oleh foto foto hilangnya besi saluran air di bengkelnya tersebut, yang dikrim dari ponsel pegawainya.

"Saya bangun tidur di telfon sama   (pegawai) bengkel, yang tidur di bengkel ada beberapa orang pada jam 07.35 pagi (posisi bengkel dan rumah saya dekat)," ujarnya Sri, Sabtu (11/12/2021) lalu.

"Lalu di krimkan foto depan bengkel saya saja, 2 lobang tutup besi saluran air sudah hilang, dan krim foto kedua samping bengkel saya hilang 3 lobang," sambungnya

Kehilangan saluran air tersebut dikatakan Sri masih terjadi ladi dekat lingkungan bengkel las listrik miliknya, salah satunya dari tiga pasang besi hilang digondol maling.

"Dan foto ketiga seberang bengkel las saya, ada parkiran mobil pak camat ada besi panjang 3 besar hilang disalah satunya," ungkapnya.

Salah satu pegawainya, pada kejadian tersebut sempat mendengar bunyi, yang diduga pencuri tersebut, tengah mencongkel besi saluran airnya, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Anak bengkel saya salah satunya ternyata mendengar bunyi klotak klotak pada jam 3 pagi, cuma semua ga engeh (tidak memperhatikan) sedang nonton tv, kalo nyatanya itu sedang mencongkel besi, dikira hanya orang lawat atau gimana," keluh Sri.

Sri mengatakan bahwa, sekitar pukul 03.00 WIB, pihak keamanan Lingkungannya tengah akan melakukan patroli, dan ia menduga para kawanan pencuri tersebut telah melakukan perencanaan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar