ADVERTISEMENT

Oknum Dokter di Sinjai Suntik-Suntikan, Istri Laporkan Suami ke Polisi

Minggu, 5 Desember 2021 08:21 WIB

Share
Oknum Dokter Suntik-Suntikan, Istri Laporkan Suami ke Polisi. (Kartunis/Poskota.co.id/Nah Ini Dia/Ucha)
Oknum Dokter Suntik-Suntikan, Istri Laporkan Suami ke Polisi. (Kartunis/Poskota.co.id/Nah Ini Dia/Ucha)

DOKTER suntik pasien itu biasa, tapi jika ada dokter ketemu dokter wanita dan kemudian “suntik-suntikan” di hotel, itu baru nemu di Sinjai (Sulsel). Para praktisinya kini dilaporkan oleh istri dr. Sony, 40, ke polisi. Diharapkan ada tindakan tegas ke dokter  Eny, 35,  yang telah jadi pelakor.

Saling jatuh cinta karena satu profesi sering terjadi, guru menikah dengan guru. Dalang kawini dalang perempuan, wartawan kawin dengan wartawati. Celakanya, karena satu profesi, semua tahu “kartu”-nya, sehingga tak bisa dibohongi. Suami begini-begitu sudah dicegati istri duluan, sehingga tak bisa berkutik.

Namun demikian ada juga dokter pacaran sama dokter, seperti dr Sony dari Sinjai ini. Mending kalau masih bujangan. Lha dr Somy ini sudah punya beberapa anak, kok masih menelateni dokter bini orang. Namanya juga satu profesi, agar debutnya tak mudah terbongkar, keduanya selalu gunakan istilah-istilah medis. Kepala disebut torak, pipis disebut urin, hubungan intim istilahnya penetrasi.

Saking kesengsemnya pada dr. Eny, pak dokter jadi sering pulang telat dengan alasan ada pasien yang perlu pertolongan. Padahal aslinya pak dokter suntikan dengan bu dokter yang bukan istrinya. Paling menyedihkan gaji ASN-nya sering tak sampai rumah.

Lagi-lagi HP juga yang membuat skandal itu terbongkar. Sekali waktu HP canggih dr Sony ketinggalan di rumah dan terbacalah daftar janjian dengan bu dokter. Diam-diam Ny. Sony nongkrongi lokasi aksi busuk suami. Hebat juga istri Pak Dokter ini, dia bisa mengendalikan emosinya, sehingga tidak nyap-nyap seperti kebanyakan istri.

Tenyata tidak meleset! Dokter Sony si sebuah wisma bersama dokter Sony saling suntik entah berapa ampul. Tapi belum sampai tuntas tassss.... sudah digerebek polisi, akibat laporan istrinya. Kini keduanya kena pasal perziaan meski belum jadi tersangka.

Gara-gara mengejar yang ternikmat. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT