ADVERTISEMENT

Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19, Wapres KH Ma'ruf Amin Peringatkan Hal Penting Ini

Minggu, 5 Desember 2021 07:17 WIB

Share
Wapres KH Ma'ruf Amin saat meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat. (Foto/Setwapres)
Wapres KH Ma'ruf Amin saat meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat. (Foto/Setwapres)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat yang dibangun untuk mengenang jasa para tenaga kesehatan, ASN, dan masyarakat yang gugur dalam perjuangan menangani Covid-19.

"Saya harap dengan dibangunnya Monumen Pahlawan Covid-19 ini dapat dijadikan pembelajaran tentang pentingnya penguatan sistem kesehatan agar lebih tangguh," terang Wapres.

Itu disampaikan Wapres ketika meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat di Jl. Japati, Kota Bandung, Sabtu (4/12/2021).

"Monumen ini sekaligus menjadi pengingat bagi semua pihak untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” terang Wapres.

Lebih lanjut, Wapres juga mengungkapkan rasa dukanya bagi para pihak yang berjuang dalam menangani Covid-19.

"Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya para syuhada yang gugur karena Covid-19, semoga amal baiknya diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan yang Maha Esa,” ungkap Wapres.

Pada kesempatan yang sama, Wapres menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja sama dalam penanganan Covid-19.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan kolaborasi semua pihak dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” tutur Wapres.

Apresiasi juga diberikan kepada Gubernur Jawa Barat beserta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas inisiasinya dalam pembangunan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Barat beserta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang telah menginisiasi pembangunan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang Covid-19 khususnya para tenaga kesehatan, ASN, dan masyarakat yang gugur dalam penanganan Covid-19,” pungkas Wapres.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT