ADVERTISEMENT

Berkat Bisnisnya, Youtuber Doni Salmanan Kini Terkenal

Rabu, 1 Desember 2021 19:21 WIB

Share
Youtuber Dony Salmanan. (ist)
Youtuber Dony Salmanan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Youtuber Doni Salmanan, beberapa kali namanya menjadi trending topik di jagat maya, terlebih saat Doni viral setelah berdonasi Rp1 miliar rupiah kepada Reza Arap, yang merupakan youtuber terkenal di Indonesia.

Hingga saat ini, perkembangan reputasi Doni tak hanya akrab dengan kesan dermawan, namun netizens juga memandangnya sebagai sosok yang visioner dalam bisnis.

November 2021 menjadi momentum spesial bagi Doni Salmanan untuk memperluas ranah bisnisnya.

Doni berkolaborasi dengan Budiyanto (Boedy JVS), pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Jakarta Vapor Shop (JVS) Group.

Keduanya menghadirkan D`moon, brand vapor (e-liquid) yang mengusung energi optimistik, kesan misterius, dan dream big spirits.

D`Moon menjadi taste-works ke-2 yang dinaungi oleh JVS Brew, anak perusahaan terbaru yang juga baru diresmikan oleh JVS Group.

"Keputusannya bermitra dengan Boedy JVS, bisa menjadi langkah terbesarnya di tahun 2021. Baginya, Boedy JVS adalah sosok tepat, bahkan seorang spesialis untuk memulai langkah besar bisnis," tutur Doni Salmanan, Rabu (1/12/2021).

Melalui sesi wawancara eksklusif bersama Ardan Radio FM, Boedy pun berpendapat bahwa sosok Doni Salmanan adalah influencer kuat bagi generasi muda Indonesia.

Doni juga berpendapat, bahwa Boedy JVS adalah simbol bisnis vapor terbesar di Indonesia.

Akhirnya pada Jumat, 26 November 2021 D'oon akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik lewat helaran launching event bertajuk 'D`moon Fest: Ready to D`moon”.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT