ADVERTISEMENT

Aneh! YouTuber Cantik Ini Menjual Kentut Asli Miliknya Sendiri dengan Harga Sebesar Rp14 Juta Per Toples, Ada yang Berminat?

Jumat, 26 November 2021 15:52 WIB

Share
YouTuber Cantik Menjual Kentut yang Sudah Ada di Dalam Toples (Foto: Stephanie Matto/Instagram)
YouTuber Cantik Menjual Kentut yang Sudah Ada di Dalam Toples (Foto: Stephanie Matto/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Stephanie Matto alias Stepanka Matto merupakan YouTuber Ceko-Amerika, model, dan pendiri platform Not Safe For Work (NSFW) Unfiltrd.

Baru-baru ini Stepanka mengumumkan bahwa penggemarnya dapat membeli kentutnya "dalam toples" seharga "hanya $1000" atau sekitar Rp14 juta di akun Instagram-nya.

Sesuai postingannya, dia memutuskan untuk menjual kentut sesuai dengan permintaan para pemesan.

Menyadur dari laman Opindia, Stepanka juga mengajarkan tentang dunia cryptocurrency dengan 18+ video tutorial.

Postingan Stepanka pada 19 November berbunyi, “Karena permintaan yang populer, saya akhirnya memutuskan untuk mulai menjual kentut saya di halaman unfiltrd saya! Selain konten pedas saya, sekarang Anda juga dapat membeli kentut saya dalam toples! Saya sangat bersemangat untuk membagikan ini kepada Anda semua, dan setelah melihat berapa banyak orang yang menginginkan ini, saya pikir saya akhirnya akan memberikan apa yang mereka inginkan. Penjualan dimulai hari ini dan hanya berlangsung sepuluh hari! 100 pesanan pertama mendapatkan diskon 50% – hanya $500!”

Pada 21 November, Stepanka Matto menerbitkan sebuah posting yang mengklaim hanya tiga toples kentutnya yang tersisa, dan 97 botol lainnya terjual hanya dalam dua hari.

Karena postingan di platform Unfiltrd tentang 'toples kentut' dikunci, kami tidak dapat memastikan apakah penjualan itu hanya lelucon atau dia serius.

Seorang pengguna Twitter mempertanyakan apakah akan ada sertifikat keaslian dari toples berisi kentut tersebut.

Namun percaya atau tidak, ternyata ada pasar khusus jual-beli kentut secara online. Orang di luar sana membeli kentut dalam berbagai bentuk.

Bervariasi dari stoples hingga permen lolipop yang telah kentut oleh 'bintang kentut' hingga membayar orang hanya untuk melihat mereka kentut online, pasar aneh ini menjalankan beberapa rumah tangga di seluruh dunia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT