ADVERTISEMENT

Berikut Daftar 10 Film yang Bakal Tayang di Bulan Desember 2021

Jumat, 26 November 2021 14:52 WIB

Share
Rangkaian Film yang Bakal Tayang di Bulan Desember 2021 (Foto: IMDB.COM)
Rangkaian Film yang Bakal Tayang di Bulan Desember 2021 (Foto: IMDB.COM)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Libur Natal dan tahun baru akan segera tiba. Natal dan Tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang di seluruh dunia.

Libur Natal dan Tahun Baru selalu dapat memberikan kegembiraan tersendiri bagi setiap orang. Waktu libur dapat selalu menjadi ajang berkumpul bersama keluarga. Sayangnya, saat ini pandemi Covid-19 belum usai sehingga kita harus tetap di rumah selama libur Natal dan tahun baru.

Tetapi jangan khawatir, ada banyak kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di rumah nantinya. Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film sambil memakan camilan favorit.

Untuk menyambut Natal dan tahun baru, banyak layanan streaming terbesar di dunia menyediakan berbagai film baru yang bisa ditonton bersama keluarga untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Selain menjadi tontonan yang menarik, biasanya menonton film juga akan menjadi bahan edukasi bagi semua orang, termasuk kepada seluruh anggota keluarga.

Karena itu, film-film ini sangat cocok ditonton di ruang keluarga dan bisa didiskusikan bersama.

Dilansir dari berbagai sumber, Tim Poskota.co.id telah merangkum beberapa film yang cocok menemai libur Natal dan Tahun baru kalian nantinya. Berikut film yang tayang pada Desember 2021:

1. Home sweet Home Alone

Siapa yang tidak tahu film legendaris Home Alone? Tahun ini Home Alone Universe mengeluarkan film Home Sweet Home Alone. Sama seperti film Home Alone lainnya, film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang tertinggal sendirian di rumah saat libur Natal. Ia harus melindungi diri sendiri dan rumahnya dari ancaman penjahat.

Namun, bukannya berhasil mencuri, mereka malah terperangkap oleh jebakan yang dibuat Max. Selain itu, dalam trailer juga terdapat kakak Buzz McCallister dari film Home Alone yang akan berperan sebagai polisi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT