SINGAPURA, POSKOTA.CO.ID – Seorang wanita di Singapura memesan McDonald's senilai lebih dari S$18 atau sekitar Rp187 ribu pada Selasa (23/11/2021) dan mendapat lebih dari yang dia minta.
Setelah menghabiskan seluruh es Milo yang dipesannya, wanita tersebut justru menemukan sepotong plastik hitam tertinggal di dalam gelas.
Plastik hitam tersebut sangat diyakini berasal dari salah satu bagian dispenser minuman.
Muak dengan temuannya itu, wanita bernama Yanyan Lok, melakukan protes di akun Facebook-nya dan membagikan apa yang dia temukan.
Dia menulis sebagai keterangan postingnya: "Kualitas McDonald's benar-benar semakin buruk dan lebih buruk ini benar-benar tidak dapat diterima😡"
Menyadur laporan dari Mothership.sg, wanita itu mengatakan bahwa dia membeli makanan untuk dibawa pulang sekitar pukul 9 malam pada hari Selasa dari gerai McDonald's di Paya Lebar Square.
Setelah dia selesai minum, dia melihat benda hitam di dalamnya dan membuka tutupnya untuk memeriksanya.
"Saya benar-benar merasa jijik. Saya tidak berpikir hal seperti ini bisa terjadi. Benda itu begitu besar. Bagaimana bisa jatuh ke cangkir dan tidak ada yang tahu tentang itu." kata Lok.
Karena makanan yang dia beli dibawa pulang, dia tidak mendapatkan pengembalian uang di tempat atau menghadapi staf di sana.
Namun, dia menghubungi halaman Facebook resmi McDonald's yang memiliki 81 juta like fanspage, melalui Messenger, dia menulis: "Bisakah Anda menjelaskan apa ini?"
Pesannya disertai dengan dua foto benda hitam dan cangkir McDonald's. Setelah sekitar setengah hari, dia bilang dia tidak mendapat jawaban.
Lok juga mengatakan dia membuang benda plastik hitam itu dan tidak menyimpannya.
Ditanya apa yang dia harapkan bisa dilakukan pada saat ini, pelanggan mengatakan dia hanya ingin mendengar dari McDonald's dan diberi tahu apa tujuannya.
Menanggapi pertanyaan itu, McDonald's Singapura mengatakan: "Keamanan makanan adalah prioritas utama kami. Kami menjangkau pelanggan, sehingga restoran dan tim jaminan kualitas kami dapat menyelidiki lebih lanjut masalah ini. Kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi kami. pelanggan setiap saat, baik itu di restoran kami atau sebagai pesanan pengiriman yang dinikmati dari kenyamanan rumah mereka." (cr03)